VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [Usul] Buat Project Rame-rame

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
DannyDZero
Citizen D
Citizen D
avatar

Lokasi : Surabaya
Status : I will life as the melodies bring me.......
Jumlah Post : 76
Voucher Voucher : 1034
Reppo : 0
Join Date : 2011-04-07

PostSubject: [Usul] Buat Project Rame-rame   Tue 12 Apr 2011, 10:56

First topic message reminder :

Cuman usul.....

Gimana kalo dibuat suatu game dengan campur tangan seluruh anggota di sini ????
Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi


Jumlah Post : 1271
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   Sun 12 Jun 2011, 21:05

Mendingan project tentang vixep aja, kita promosiin vixep sampai kemana2.. :D
Citizennya jadi characternya semua disini.. ya ngerjainnya.. gak semuanya juga sih.. :D
soalnya kan susah ngoordinasinya..
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin


Jumlah Post : 553
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   Tue 21 Jun 2011, 21:38

gimana si gubernur aja lah :D

putuskan dengan cepat yah :D
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   Tue 21 Jun 2011, 22:24

Ya sudah saya putuskan tapi post ini gak kekirim2 yah?? :D

Yasudah deh barusan saya bohong jadi sekarang saya putuskan proyek ini jadi, dibuatnya oleh saudara Guest ~!! :D

Thx~

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Gin Leive
Left Armless Knight
Left Armless Knight
avatar

Lokasi : Kamar (On Balcony)
Status : Fire Knight From Goltav Fire Kingdom
Jumlah Post : 1136
Voucher Voucher : 11004
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-29

PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   Wed 22 Jun 2011, 09:27

itu pakek /username ato nama saya beneran !?
:kabur:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

_______________

Project Proggress : Tale Before Sleep : The Fallen God : 24%

:sembah: Doakan Agar Cepat Selesai yaa ???

Over And Out !
Back to top Go down
View user profile
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
avatar

Status : Pengen jadi ADMIN
Jumlah Post : 553
Voucher Voucher : 5379
Reppo : 0
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   Wed 22 Jun 2011, 13:53

sama saya ? -,-" :ngacay:

sapa Yaden aja lah :D


Thx~

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘



kasi internet/cendol dong jangan malu" hanya dengan klik yang di atas :D
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Furayouga
Charming Journeyman
avatar

Lokasi : Bandung
Status : The Muuu Ranger !!
Jumlah Post : 339
Voucher Voucher : 3419
Reppo : 2
Join Date : 2011-04-20

PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   Wed 22 Jun 2011, 15:18

Itu Vario Woy . . . XD
Kalian Berdua udah terjebak . . . =))

Gini aja . . .
Ketua Pak Muhammad Yaden Chandra . . . :hmm:
Lalu pak ketu bikin cerita mentahannya . . . :hmm:
ama kita ubrak-abrik deh . . . :senyum:



~ Is&mI ~
Back to top Go down
View user profile http://www.furayouga.blogspot.com
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   Wed 22 Jun 2011, 18:04

@Gary ama Shad:
=)) ente pade kena jebakan betmen =))

@Fura:
Iya bikin kayak Chronicles of RMID aja lagi kayak di forum tetangg.. :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Konata_Izumi
Green-Haired Girl
Green-Haired Girl
avatar

Lokasi : Tempat dimana manga dan anime lengkap ~~
Jumlah Post : 546
Voucher Voucher : 5329
Reppo : 6
Join Date : 2010-09-28

PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   Wed 22 Jun 2011, 18:08

wakakka,pada kena jebakan betmen XD wakwakwak =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

I'm Konata_Izumi , Just an ordinary people :D

This Is Konata :D


:vixep: Hey ! Guest Ayo kita Ramaikan kembali :vixep: yang kita cintai ini !! :vixep:
Masa yang ol cuman member bersejarah semua ?? :malu: . Member yang baru baru ol dong :D Masa numpang lewat :D
:vixep:


I Support :




Proud to be member of :

Minta Cendolnya, dong.. :D

Back to top Go down
View user profile
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   Wed 22 Jun 2011, 18:11

Udah deh karena udah disetujuin sama sang gubernur..

Maka langsung aja kita bikin tritnya "Chronicles of ViXeP" =))

Jadi trit ini kita lock aja, nantinya di trit itu kita sesama member bisa saling berkontribusi cerita untuk tahap pengonsepannya.. :D

Lock~!!

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Sponsored content




PostSubject: Re: [Usul] Buat Project Rame-rame   

Back to top Go down

 

[Usul] Buat Project Rame-rame

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» How to decide which framework is best for your project.
» PROJECT : REBIRTH
» The Oracle Project
» Dimana Tempat buat goodie bag di bekasi
» How to convert selenium project into runnable jar file.
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Government Center :: Feedback & Help-