VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 6 Tanda kalo rumah berhantu

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
XemnaS
New Citizen A
New Citizen A
avatar

Lokasi : Medan
Status : "J O M B L O"
Jumlah Post : 42
Voucher Voucher : 937
Reppo : 4
Join Date : 2010-10-16

PostSubject: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Thu 28 Oct 2010, 17:07

Ane aja sampe merinding disko
By The Way~ Enjoy~ :hb:


Menurut Ron dan Nancy Stallings (real-life ghostbusters loh!), gampang aja kalo mau tau rumah kamu berhantu apa nggak.

“Hanya satu dari tanda-tanda ini sudah membuktikan kalau rumah anda berhantu. Seringkali kalau ada satu tanda, muncul tanda-tanda yang lain juga,” kata Mrs. Stallings, yang kerjaannya menyelidiki berbagai perhantuan sejak 1965.

Ini nih 6 tandanya:

1. PERASAAN ANEH
“Kadangkala rumah terasa sangat depresif, atau atmosfer dalam rumah terasa sangat tebal dan berat. Seringkali orang merasa bahwa mereka tidak sendirian.

“Mereka merasa seperti sedang diawasi tetapi tidak dapat melihat siapa-siapa,” kata Mrs. Stallings.

Kalau kalian merasa seperti ini, berarti ada hantu di situ.

2. SUARA-SUARA ANEH
“Seringkali ada ketukan di pintu atau dinding dalam kelipatan tiga – misalnya tiga, enam, atau sembilan ketukan. Orang suka mendengar suara langkah kaki juga,” tambahnya.

“Banyak orang mendengar suara lemari dapur atau lemari baju terbuka dan tertutup. Beberapa orang mendengar musik, kaca pecah atau bunyi bel.”

3. BAU-BAU YANG TAK BIASA
“Bau-bau ini bisa berupa parfum atau bunga – sangat wangi. Beberapa hantu sepertinya memiliki bau yang wangi. Biasanya ada hantu-hantu jahat yang baunya sangat najis,” katanya.

4. AKTIVITAS FISIKAL ANEH
Kadang benda-benda seperti perkakas logam akan jatuh begitu saja atau batu-batu berterbangan di dalam rumah. “Lampu nyala-mati. Rumah dan furniture berguncang, seperti sedang mengalami gempa bumi pribadi.”

5. KELAKUAN ANEH BINATANG PELIHARAAN, TERUTAMA dog
Kalau hantunya tidak bersahabat, dog akan menggeram atau terlihat seperti ketakutan akan sesuatu.

Kalau hantunya bersahabat, dog akan mengibaskan ekornya dan duduk manis seperti sedang dibelai oleh seseorang.

6. PENAMPAKAN MISTIS
Kadang-kadang kita bisa melihat hantu – cahaya pudar, bola kabut atau wujud yang melayang di udara.

Beberapa orang melihat cahaya biru, orange atau kuning yang berkedip-kedip. Ada juga yang melihat bagian tubuh hantu, seperti tangan atau kaki.

“Itu akan terlihat padat, seperti daging,” ucap Mrs. Stallings.

Bukti paling kuat dari rumah berhantu adalah jika anda bisa memotret hantunya - bahkan merekam videonya.

“Gunakan video tape baru dan aktifkan mode merekam,” saran Mrs. Stallings. “Coba tonton dan anda akan terkejut. Banyak kali anda hanya akan mendengar suara-suara.”



Gimana??? Ada ngak di rumah anda??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1332860472
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Thu 28 Oct 2010, 18:06

1. yg di sini nggak :D
2. sering denger sebelah ngetuk" tapi gk ngitung brp
kalo lemari, pas siang sering
pas malem, sy yg buka :haha:

3. kadang suka ada, eh ternyata ada orang baru lewat Lirik Kiri

4. ini terjadi pas angin gede masuk :haha:

5. kucing sy tidur melulu pas malem, pas siang gk tau kemana :D/

6. pas siang siang, keluar terus liat ke atas, ada putih" gerak :D/
Back to top Go down
View user profile
XemnaS
New Citizen A
New Citizen A
avatar

Lokasi : Medan
Status : "J O M B L O"
Jumlah Post : 42
Voucher Voucher : 937
Reppo : 4
Join Date : 2010-10-16

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Thu 28 Oct 2010, 18:11

@ hoooreee:
1. pasti rumah lo bnyk ventilasi.. :suspect:
2. tuh suara wktu siang siapa yg buat?? 🇳🇴
3. jiah, itu mah manusia! :bounce:
4. wkwkwk, yang ini mah uda biasa... :shock:
5. waktu siang kena culik ma hantu yaa? 😕
6. jiah, itu mah awan.. :twisted:
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1332860472
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Thu 28 Oct 2010, 18:38

wah ketahuan XD
1. gk juga, krn udah biasa di tempat itu :D/
2. keluarga :D
3. tau aja :malu:
4. kirain gk tau XD)
5. gk ta, pokoknnya gk liat Lirik Kiri
6. ohh. itu yang namanya awan emang awan XD
Back to top Go down
View user profile
rusdiy
Marine Knight
avatar

Lokasi : Indonesia
Status : Mulut ku robek! LAGI!!
Jumlah Post : 362
Voucher Voucher : 3417
Reppo : 9
Join Date : 2010-08-29

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Thu 28 Oct 2010, 19:01

wkwkwkwkwk :haha:
ngakak saya baca replynya.....

ripiuw :

1.saya tiap hari kae gitu... paranoid kali ya... :hammer:
2.itu mah biasa... tikusnya pada nge-band...
3.itu mah bau kringat ane.... panas nih.... :sweat:
4.ini juga biasa... tikusnya sering nonton pilem spiderman.... loncat2 kesana kemari buat semua furniture goyang2....
5.gak punya peliharaan...
6.sering banget... apa lagi pas bangun tidur... ada kapas nyangkut di mata... :hammer:
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Fri 29 Oct 2010, 05:34

@rusdiy :D/
1. wah keren Lirik Kiri
2. enak tuh bisa nonton konser gratis Lirik Kiri
3. hea (:swt:
4. gimana kalo sering nonton hulk ya? :hammer:
5. kalo gitu, itu tukus" apaan? Lirik Kiri
6. kapas dari mana tuh? :shocked:
Back to top Go down
View user profile
superkudit
Pahlawan Super
avatar

Lokasi : Bali
Status : Iam a Hero
Jumlah Post : 448
Voucher Voucher : 3597
Reppo : 14
Join Date : 2010-09-04

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Tue 02 Nov 2010, 10:54

Rumah saya gk mungkin berhantu....
Suatu kesalahan besar jika ada hantu yg berani menjejakan dirinya di kediaman superkudit
Back to top Go down
View user profile
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Tue 02 Nov 2010, 16:03

@superkudit:
=)) =)) =))
takut ama kehebatannya apa ama rupanya si kudit sendiri?? :kabur:

kalo wa sih..
1. kalo itu wa ga bisa tau.. soalnya rumah jarang sepi.. :D
2. iya, emang 3 ketukan.. :sweat: tapi apa hubungannya??
3. ga ada.. Lirik Kiri
4. kalo piring ama perkakas logam jatuh itu ulah si mouse.. XD
5. gak punya.. Lirik Kiri
6. sering, tapi di alam bawah sadar.. :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
nisamerica
Tengkorak Hidup
avatar

Lokasi : Di tempat yang ada oksigennya
Status : Menutup Mata
Jumlah Post : 654
Voucher Voucher : 5434
Reppo : 10
Join Date : 2010-09-27

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Tue 02 Nov 2010, 17:11

@hore
awan =))


1. Iya, gwa sering ada perasaan ada banyak orang yang ngeliatin, maklum wajah artis 8)

2. Kucing gwa bisa ngetuk2 dan buka jendela Lirik Kiri Serius.
3. Tahu tuh, suka ada yang ga nyiram abis BAB Lirik Kiri
4. Lampu suka nyala mati tah, penghematan katanya Lirik Kiri
5. Kucing ngeong2 terus, minta makan :hammer:
6. Ada asap suka tiba2 nongol *hiii :shocked:*, biasanya dari mulut supir gwa, apakah supir saya hantu? :shocked:
Back to top Go down
View user profile
markubon
Senior E
Senior E
avatar

Lokasi : Phantomhive Mansion
Status : Sibuk
Jumlah Post : 459
Voucher Voucher : 4941
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-12

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Tue 02 Nov 2010, 17:57

testimonial

1. entah mengapa aku pun ga tau
2. ada suara mengeong di siang hari
3. ada ni, bau tai kucing
4. ada ni, sofa suka ada bekas cakaran sesuatu
5. malah asik kawin ni kucing gw kalo malem
6. ada di atas langit langit setiap kamar, ada tulisan OSRAM


Last edited by assassin nyemplung on Tue 02 Nov 2010, 18:05; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Tue 02 Nov 2010, 18:01

=))
cerita hantu komennya malah humor =))
Back to top Go down
View user profile
markubon
Senior E
Senior E
avatar

Lokasi : Phantomhive Mansion
Status : Sibuk
Jumlah Post : 459
Voucher Voucher : 4941
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-12

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Tue 02 Nov 2010, 18:05

@hooore

memang begitu kenyataannya :D

Back to top Go down
View user profile
Gin Leive
Left Armless Knight
Left Armless Knight
avatar

Lokasi : Kamar (On Balcony)
Status : Fire Knight From Goltav Fire Kingdom
Jumlah Post : 1136
Voucher Voucher : 11004
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-29

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Wed 03 Nov 2010, 14:19

untung di rumah wa nggak ada yg begituan :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

_______________

Project Proggress : Tale Before Sleep : The Fallen God : 24%

:sembah: Doakan Agar Cepat Selesai yaa ???

Over And Out !
Back to top Go down
View user profile
XemnaS
New Citizen A
New Citizen A
avatar

Lokasi : Medan
Status : "J O M B L O"
Jumlah Post : 42
Voucher Voucher : 937
Reppo : 4
Join Date : 2010-10-16

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Thu 04 Nov 2010, 10:54

minta cendol donggg!
wkwkwkwkw
:P
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1332860472
Galvin09
Adult 18+
avatar

Lokasi : Bogor
Status : UAS!! dan setelah UAS libur 1 BULAANN!! 8)
Jumlah Post : 611
Voucher Voucher : 5939
Reppo : 10
Join Date : 2010-09-01

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Wed 05 Jan 2011, 11:19

1. kadang2.. :hammer:

2. mit amit... :affraid:

3. pas gw ikut ngaji duduk deket pintu keluar pasti ada wangi melati... :kaget:

4. adek gw sering maen2in lampu kamar gw... :swt:

5. kok gw elus anjingnya malah mau gigit??

6. alhamdulillah sampe sekarang gak pernah dan GAK MAU... :hface:
Back to top Go down
View user profile
DannyDZero
Citizen D
Citizen D
avatar

Lokasi : Surabaya
Status : I will life as the melodies bring me.......
Jumlah Post : 76
Voucher Voucher : 1034
Reppo : 0
Join Date : 2011-04-07

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Sat 09 Apr 2011, 11:44

1. Saat makan masakan gagal......

2. Tetangga bangun rumah, adik tereak-tereak, suara cicak, nyamuk, dan masih banyak suara aneh di rumah saya.....

3. Kalo ada cewek cantik lewat, biasanya baunya aneh/wangi-wangi gimana gitu.....

4. Ini hanya terjadi saat rumah saya didatangi sama Rony Dozer Karli (Buldozer) terus didatengi ma Hulk, dan Hulek sama kalo The Thing lewat depan rumah, juga kalo ada transformer yang jatuh depan rumah saya, dan kalo Superman jatuh tepat di rumah saya.....

5.Perasaan setiap gue lewat, selalu diggonggongin sama dog herder, kalo sama kucing saya malah didatangi, kalo nyamuk nempel terus sama saya, dan masih banyak......

6. Gue sering liat penampakan-penampakan terbang seperti helikopter, pesawat, burung, awan, helikopter mainan adik saya.......

:vixep: :hb: :yn: :joget: :tembak2: :tusuk: :bata:
Back to top Go down
View user profile
Gin Leive
Left Armless Knight
Left Armless Knight
avatar

Lokasi : Kamar (On Balcony)
Status : Fire Knight From Goltav Fire Kingdom
Jumlah Post : 1136
Voucher Voucher : 11004
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-29

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Sat 09 Apr 2011, 13:49

itu rata" sih bukan tanda" rumah berhantu...
tapi kejadian yg biasa !
:>.>:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

_______________

Project Proggress : Tale Before Sleep : The Fallen God : 24%

:sembah: Doakan Agar Cepat Selesai yaa ???

Over And Out !
Back to top Go down
View user profile
DannyDZero
Citizen D
Citizen D
avatar

Lokasi : Surabaya
Status : I will life as the melodies bring me.......
Jumlah Post : 76
Voucher Voucher : 1034
Reppo : 0
Join Date : 2011-04-07

PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   Sat 09 Apr 2011, 15:46

@Gary : termasuk no. 4 ?????
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 6 Tanda kalo rumah berhantu   

Back to top Go down

 

6 Tanda kalo rumah berhantu

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Axolotl lover
» Contoh Desain Kolam Ikan Minimalis dan Tips Pembuatannya
» Organic carbon dosing part 3 : Sugar
» WTS BARANG AQUASCAPE PINDAHAN RUMAH
» Apakah tanda tanda koral batu hiu mau mati
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Haunted City-