VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Cewek Cantik vs Cewek Jelek

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
superkudit
Pahlawan Super
avatar

Lokasi : Bali
Status : Iam a Hero
Jumlah Post : 448
Voucher Voucher : 3597
Reppo : 14
Join Date : 2010-09-04

PostSubject: Cewek Cantik vs Cewek Jelek   Fri 15 Oct 2010, 13:10

Cewek cantik : lagi senyum nih…
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh

Cewek cantik : hiks…hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek : huwaaaa…hiks..hiks
Cowok bilang : berisik!

Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu…
Cowok bilang : iiiih…manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya

Cewek cantik : aaarrgggh….(lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah…
Cewek jelek : hiiiih…marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong…(jadi ikut marah)

Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur…

Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap…
Cewek jelek : cium donk
Cowok bilang : cium tembok aja

Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya…sadar juga tu cowok

Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…

Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…

Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet…seksi abis, jadi pengeen…
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta

Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah…benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Cewek jelek : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya…

Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi…gak papa deh, gue rela jadi bapaknya…
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam…

Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak…)

Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!

Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok…)
Cowok bilang : duh…kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok…)
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?

Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan smua yangl ini bener banget.”
Cewek jelek baca ini, sabar…dan berkata, “Eerrgh…andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal…”
Back to top Go down
View user profile
rama841
Earthed Citizen
Earthed Citizen
avatar

Lokasi : Di tempat
Status : ...
Jumlah Post : 891
Voucher Voucher : 10772
Reppo : 8
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Cewek Cantik vs Cewek Jelek   Fri 15 Oct 2010, 16:31

Quote :
Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…
=)) =)) dandan pake kapur pasti lebih putih =)) =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

rama165


:hface: CLICK THIS :hface:


Back to top Go down
View user profile http://www.picipiwpampam.blogspot.com
Yuyuko Saigyouji
Alumni
avatar

Lokasi : Bandung
Status : OSU!
Jumlah Post : 694
Voucher Voucher : 8226
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-21

PostSubject: Re: Cewek Cantik vs Cewek Jelek   Fri 15 Oct 2010, 16:32

ah tau gan~
di Ibu Desi juga ada ~

anyway~ nice joke =))
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Cewek Cantik vs Cewek Jelek   Fri 15 Oct 2010, 17:00

=)) dunia memang kejam
Back to top Go down
View user profile
nisamerica
Tengkorak Hidup
avatar

Lokasi : Di tempat yang ada oksigennya
Status : Menutup Mata
Jumlah Post : 654
Voucher Voucher : 5434
Reppo : 10
Join Date : 2010-09-27

PostSubject: Re: Cewek Cantik vs Cewek Jelek   Fri 15 Oct 2010, 22:17

superkudit wrote:
Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu…
Cowok bilang : iiiih…manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya

Parah~ ni paling bikin ngakak =))
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cewek Cantik vs Cewek Jelek   

Back to top Go down

 

Cewek Cantik vs Cewek Jelek

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Cewe Smp Berani Mandi Bugil Di Kali
» Ikan-ikan yang cocok untuk Aquascape
» Jenis-Jenis udang laut aquarium
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-