VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [Joke] Kabar buruk!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 06:39

Kabar buruk!!
saya ngakak pas baca ini =))

Suatu sore telepon berbunyi.

penjaga :"Hallo, Pak Juri? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa Bapak..."


majikan :"Oh iya. Ada apa, Do? Ada masalah?"


penjaga :"Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."


majikan :"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"

penjaga :"Ya tuan... yang itu"

majikan :"Waduh sial juga ya... lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih tu burung... matinya kenapa, Do?"

penjaga :"Gara-gara makan daging busuk, tuan"

majikan :"Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"

penjaga :"Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati."

majikan :"Kuda mati? Kuda mati apa??"

penjaga :"Kuda punya tuan."

majikan :"Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!"

penjaga :"Iya tuan, Dia mati kecapean setelah narik gerobak tong air."

majikan :"Lu gila ya? gerobak air apaan???"

penjaga :"Gerobak air buat madamin api, tuan..."

majikan :"Ya ampuun... api apa lagi???"

penjaga :"Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai... trus merembet deh."

majikan :"Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?!!!"

penjaga :"Begitulah, tuan."


majikan :"Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???"

penjaga :"Buat pemakaman, tuan."

majikan :"Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!"

penjaga :"Pemakaman istri Tuan... Suatu malam dia berjalan-jalan di dalam rumah yang gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat golf Nike tuan..."

Sunyi....,

Sunyi cukup lama....

majikan :"Doooo!!!... lu bener-bener dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah..."

src: http://www.lebay.us/showthread.php/773-Kabar-buruk!!


Last edited by hoooore on Mon 23 Aug 2010, 07:50; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Aegis
Tukang Ngacay
avatar

Lokasi : Di depan komputer
Status : Currently struggling to live like i was dying
Jumlah Post : 297
Voucher Voucher : 2681
Reppo : 3
Join Date : 2010-08-13

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 07:10

wakakakaka.... =))
sumpah ngakak bacanya
sial banget tuh bapa

bagus2
keep posting ya ;)

Quote :
btw, lama2 koq jadi forum humor :hammer:
Back to top Go down
View user profile
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 07:12

Bapaknya dah panik gitu..
eh.. malah panik ke stik golfnya.. =))
sumpah ane ngakak gan.. =))
pembantunya kurang ajar tuu.. =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Luna
Wizard of Hell
avatar

Lokasi : Rumah Sakit Jiwa
Status : lebih baik di rumah sendiri daripada di planet lain.
Jumlah Post : 180
Voucher Voucher : 933
Reppo : 9
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 07:45

Wah ceritanya bagus, saya senang bacanya. ;)
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 12:34

Kabar Buruk Versi Decla

suatu Hari Mr.**** yang lagi Iseng ...
bikin berita Kematian Adiknya.
si **** bikin berita gt soalnya pengen cari
popularitas.

whoooo... yang benar saja
kabar tersebut meluas dalam waktu
3 Hari

dan semua percaya Adiknya Mr.**** Mati
Tabrakan ama sedan Kepalanya Pecah *** nya rusak berat
pokoknya DP abisss... terbelah 4 mayatnya
ususnya terpisah 4 Km.

dan yap si **** segera dapat Simpati
dengan cara yang sangat licik
BILANGIN ADIKNYA SENDIRI MATI
wahhhh ... Kurang ajar banget tuh **** ya
udah **** . Jelek pula .

akhir kabar tersebut terdengar sampai ke Kuping
si Ganteng Tampan Berwibawa =)) sebut saja
si Ganteng.

si ganteng yang merasa itu bohongan
( dan bila memang bohongan itu kurang ajar banget
menurut si ganteng karena si ganteng masih trauma
kehilangan kakaknya 8 tahun silam ).

lalu akhirnya si ganteng mencoba membongkar fakta
walapun dalam aksi membongkar fakta itu
mengorbankan persahabatan
dan menghasilkan perpecahan .

dan si Ganteng kehilangan teman temanya
karena si **** dan teman temanya ( se geng ) yang
sama sama menutupi kefiktipan tersebut.

***

akhirnya setelah terus bergriliya
si ganteng dan 3 detektip rahasia
akhir dapat mengungkap kebongongan si ****
dan si **** pun ngaku kalo adiknya masih idup
adiknya ke papua
tp di bilang Mokad jadi DP
soalnya stresss gag dapat gaji 3 bulan =))

--a

cerita hancur
(C) 2010 Declaration963
Free for Home and Commercial Use

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Milan Zonvolt
Citizen E
Citizen E
avatar

Lokasi : Diluar jangkauan radar
Status : Revolver Staaaaake~~~
Jumlah Post : 61
Voucher Voucher : 679
Reppo : 3
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 13:00

:swt: dec, jangan bawa masalah pribadi ke forum orang dong... Cukup fb sajah..

Anyway, for TS:

=)) =)) =)) =)) sumpah gile lucu banget.
Bikin trit ini jadi humor longe aja.
Back to top Go down
View user profile
Yuyuko Saigyouji
Alumni
avatar

Lokasi : Bandung
Status : OSU!
Jumlah Post : 694
Voucher Voucher : 8226
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-21

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 13:27

declaration963 wrote:
Kabar Buruk Versi Decla

suatu Hari Mr.**** yang lagi Iseng ...
bikin berita Kematian Adiknya.
si **** bikin berita gt soalnya pengen cari
popularitas.

whoooo... yang benar saja
kabar tersebut meluas dalam waktu
3 Hari

dan semua percaya Adiknya Mr.**** Mati
Tabrakan ama sedan Kepalanya Pecah *** nya rusak berat
pokoknya DP abisss... terbelah 4 mayatnya
ususnya terpisah 4 Km.

dan yap si **** segera dapat Simpati
dengan cara yang sangat licik
BILANGIN ADIKNYA SENDIRI MATI
wahhhh ... Kurang ajar banget tuh **** ya
udah **** . Jelek pula .

akhir kabar tersebut terdengar sampai ke Kuping
si Ganteng Tampan Berwibawa =)) sebut saja
si Ganteng.

si ganteng yang merasa itu bohongan
( dan bila memang bohongan itu kurang ajar banget
menurut si ganteng karena si ganteng masih trauma
kehilangan kakaknya 8 tahun silam ).

lalu akhirnya si ganteng mencoba membongkar fakta
walapun dalam aksi membongkar fakta itu
mengorbankan persahabatan
dan menghasilkan perpecahan .

dan si Ganteng kehilangan teman temanya
karena si **** dan teman temanya ( se geng ) yang
sama sama menutupi kefiktipan tersebut.

***

akhirnya setelah terus bergriliya
si ganteng dan 3 detektip rahasia
akhir dapat mengungkap kebongongan si ****
dan si **** pun ngaku kalo adiknya masih idup
adiknya ke papua
tp di bilang Mokad jadi DP
soalnya stresss gag dapat gaji 3 bulan =))

--a

cerita hancur
(C) 2010 Declaration963
Free for Home and Commercial Use

wkwkwkwkwk =))
@clara: bisa aja~~~
padahal kalo gak salah si **** terlalu merendah di salah-satu statement maafnya~
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 13:44

@clara
ceritanya :thumbup: tapi,
kenapa mesti disensor namanya?
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 15:54

@hoore

ane nulis m4h0 jadinyua ke sensor

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Yuyuko Saigyouji
Alumni
avatar

Lokasi : Bandung
Status : OSU!
Jumlah Post : 694
Voucher Voucher : 8226
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-21

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 16:04

@clara: kwkwkwkwkwkwk rupanya nulis m4h0 toh...
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Mon 23 Aug 2010, 16:07

udah ah jangan oot kepanjangan =))
itu cume cerita "karangan" wa sendiri kok =))
kabar buruk bawa malapetaka =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Vsio
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
avatar

Lokasi : Between Existence and Anti-Existence
Status : Infection begins!
Jumlah Post : 505
Voucher Voucher : 5194
Reppo : 12
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Wed 25 Aug 2010, 06:00

Iya, ini sudah OOT.

Jangan ada yang OOT lagi ... atau :preman:


btw, kembali ke topik.

Kejadian berantai =))
Sialan...malah peduli tongkat golfnya tuh :swt:...

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Situsku: Stitched
Guest, kasih Internet donk gan! (Tenang, internet di sini maksudnya adalah cendol XD)

Guest /\^w^/\, share proyek Anda di Sini
Back to top Go down
View user profile http://www.stitched.netai.net
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Wed 25 Aug 2010, 06:26

Ya ampun tuh budak (eh) kurang ajar banget yak... Ckckck....
Anyway good dah....

OOT: eh bukannya M4h0 itu artinya sihir? (japanese translated)

[Mod Note: iya. Namun, di negara kita, kata tersebut berkembang menjadi konteks lain ]
Back to top Go down
View user profile
markubon
Senior E
Senior E
avatar

Lokasi : Phantomhive Mansion
Status : Sibuk
Jumlah Post : 459
Voucher Voucher : 4941
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-12

PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   Wed 25 Aug 2010, 07:25

hmm lucu cerita si TS

gak tertarik ane ama cerita decla

kata m4h0 nanti saya sensor juga ah :-
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Joke] Kabar buruk!!   

Back to top Go down

 

[Joke] Kabar buruk!!

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Joke and funny / tham lus tso daj tso luag ua si lom zem,
» UK election fever (mild one), with a joke at the end
» Nintendolife is a joke now that theblackdragon controls the forums D|
» Joke Battle Pink Kryptonite Superman Vs Son Goku
» Default Funny Dialogue Jokes
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-