VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Hal yang aneh saat tidur

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
EKOiRASUTO
Royal Flying Swordman
avatar

Lokasi : dirumah orang tua
Status : penampakan
Jumlah Post : 245
Voucher Voucher : 2577
Reppo : 18
Join Date : 2010-09-09

PostSubject: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 00:25

Mungkin ini bukan pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini. (sudah 2x)

saat aku memejamkan mata untuk tidur, biasanya aku menampilkan visualisasi dalam pikiranku. Terkadang ide, video klip, kegiatan sebelumnya, pelajaran, bahkan hal yg tidak dimengerti seperti khayalan.

Disaat hari itu yaitu disaat gwa bikin trit ini, aku memejamkan mata. Lalu aku sedang berada di suatu gua dan aku berada dikereta pertambangan (mungkin karena yg kulihat hanya suatu jalur seperti rel dan bergerak cukup cepat) lalu aku melihat suatu objek yg samar dan saat melewatinya perasaanku jdi gak enak. Lalu karena penasaran aku tidak membuka mataku dan melanjutkannya.

Objek kdua jga samar dan perasaanku bertambah gak enak. Dan terakhir objek ke3 warnanya putih. Tapi tidak putih sekali karena visualisasi pikiranku agak samar" jdi visualisasiku agak redup. Yah anggap saja warnanya putih. Lalu...
Lama-lama aku mendekat objek itu semakin bercahaya. Dan saat dipinggirku cahaya itu menutupi pandanganku. Lalu saat aku ingin membuka mataku, aku tidak bisa. Menggerakan tubuhpun tak bisa. Lalu aku pun teringat kejadian yg sama waktu dulu. Kemudian dalam keadaan sadar pikiran aku berusaha membuka mata & menggerakan tanganku sambil berusaha mengeluarkan suara. Kejadiannya begitu cepat (mungkin kurang dari 3
dtk ) lalu aku berhasil membuka mataku dan bisa bergerak kembali. Phew~

setelah itu aku melihat jam dinding menunjukan angka 11:54 (bukan jam digital ). Mataku pun menjadi tidak mengantuk. Lalu aku buat trit ini....

N.B. Smua kejadian ini adalah fakta dan aku ingin sharing aja. Mungkin ada juga yg memiliki kejadian yg sama seperti aku.
Back to top Go down
View user profile http://ekoirasuto.deviantart.com
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 06:12

ngarang ya gan :haha:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)


Last edited by Accel P on Sat 25 Sep 2010, 06:40; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 06:31

@eko : tu blom seberapa
u prnh g stu hrian g tw kejadiannya pdhal kta org tua u ada k skul??

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
EKOiRASUTO
Royal Flying Swordman
avatar

Lokasi : dirumah orang tua
Status : penampakan
Jumlah Post : 245
Voucher Voucher : 2577
Reppo : 18
Join Date : 2010-09-09

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 06:56

@acc baca N.B.nya :swt:

@DW alhamdulillah blom. Gwa penginnya pas tidur masuk kedunia lain & menjadi seorang hero didunia itu :haha:
Back to top Go down
View user profile http://ekoirasuto.deviantart.com
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 07:20

@eko

Hooo ku kira ngarang :haha:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 07:29

Wa juga pernah ngalamin gitu (eh? Bukan pernah, ding. Malah sering) terakhir kali pas beberapa hari lalu pas mati lampu... Dalam bayangan wa temen wa nanya ada apa dengan mata wa sambil ketakutan... Nah, pas wa liat cermin... Ternyata, mata wa putih semua... Terus, kayak ada yang ngerasukin wa... Terasa berat gitu... *merinding yang berlebihan* selanjutnya wa maksa buka mata wa... (sempet ngebayangin pas buka mata langsung ada nenek" bermata merah menyala duduk didepan wa) *fiuh* ternyata masih gelap...
:hmm: kalo mimpi jadi hero pernah :- jadi hantu pun pernah...
Pernah juga mimpi berada di suatu kerajaan.. Eh, gak taunya ada member vixep disana.. (ngeliat sesuai avanya :haha: ) *ada ada aja mimpi saya*

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
EKOiRASUTO
Royal Flying Swordman
avatar

Lokasi : dirumah orang tua
Status : penampakan
Jumlah Post : 245
Voucher Voucher : 2577
Reppo : 18
Join Date : 2010-09-09

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 07:33

Umm... Sebenarnya gwa bukan mimpi. Karena pas itu pun gwa masih blom bisa tidur. Tapi cara buat aku agar bosan mengantuk & tidur yaitu berhayal. Tapi khayalanku yg muncul pun seperti itu & hal itu pun terjadi. Pas ngebuka mata pun kayak ada sesuatu yg pergi menjauh dari tubuhku. Hii......
Back to top Go down
View user profile http://ekoirasuto.deviantart.com
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 07:36

Gw Paling Keren !!!
Gw Mimpi Ngent*** ama cewek
pagi paginya dah Basah :haha:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Yuyuko Saigyouji
Alumni
avatar

Lokasi : Bandung
Status : OSU!
Jumlah Post : 694
Voucher Voucher : 8226
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-21

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 07:43

kalo wa bisa mengingat beberapa kejadian masa lalu wa,
kejadian masa depan wa..,
bahkan IMPOSSIBILITIES pun... (normal)
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 07:47

@perokok

Pernanh mimpi ngerokok ?

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Aegis
Tukang Ngacay
avatar

Lokasi : Di depan komputer
Status : Currently struggling to live like i was dying
Jumlah Post : 297
Voucher Voucher : 2681
Reppo : 3
Join Date : 2010-08-13

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 07:49

wa sih pernah berhayal buang air besar di toilet
eh, jadi ikutan bab juga
pernah juga berkhayal pipis di toilet
eh, jadi ikutan pipis juga
pernah juga berkhayal ngacay
eh ngacay juga ternyata
pernah berkhayal buang air besar & kecil + ngacay
eh kejadian juga...
pernah berkhayal "gak berkhayal buang air besar & kecil + ngacay"
eh kejadian juga, gak berkhayal apa2....

tapi, no pic = hoax :hammer:
khayalan gimana dikasih picnya :hammer:
Back to top Go down
View user profile
Yuyuko Saigyouji
Alumni
avatar

Lokasi : Bandung
Status : OSU!
Jumlah Post : 694
Voucher Voucher : 8226
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-21

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 08:00

Accel P wrote:
@perokok

Pernanh mimpi ngerokok ?
1. wa c u m a n iseng2 ngerokok
2. wa g a k suka disebut p e r o k o k
3. wa g a k pernah mimpi nge r o k o k(kalo nge rok atw pake rok blom juga sih :hammer:)
Back to top Go down
View user profile
EKOiRASUTO
Royal Flying Swordman
avatar

Lokasi : dirumah orang tua
Status : penampakan
Jumlah Post : 245
Voucher Voucher : 2577
Reppo : 18
Join Date : 2010-09-09

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 10:12

:swt: kok jadi pada oot gini a.k.a pda ngomongin mimpi sendiri. Remember. Bukan mimpi tapi visualisasi saat merem. Dah bikin trit share mimpimu aja.
Back to top Go down
View user profile http://ekoirasuto.deviantart.com
rama841
Earthed Citizen
Earthed Citizen
avatar

Lokasi : Di tempat
Status : ...
Jumlah Post : 891
Voucher Voucher : 10772
Reppo : 8
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 11:29

wa pernah ngerasain itu, hampir sering malah,
kata ayah wa, itu namanya "Kelindien" (in jawa version) itu karena tidur kemaleman atau kecapek.an, kalo wa sih biar bisa tidur dengan nyenyak lagi, yaa..
pergi ke kamar mandi, basuh wajah, tidur lagi dalam posisi miring, (menghadap ke samping)

:rama: makasih :sembah:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

rama165


:hface: CLICK THIS :hface:


Back to top Go down
View user profile http://www.picipiwpampam.blogspot.com
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Sat 25 Sep 2010, 12:22

wa sih kaga pernah ngalamin kayak kalian pada
wa tidur ya tidur =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Galvin09
Adult 18+
avatar

Lokasi : Bogor
Status : UAS!! dan setelah UAS libur 1 BULAANN!! 8)
Jumlah Post : 611
Voucher Voucher : 5939
Reppo : 10
Join Date : 2010-09-01

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Mon 04 Oct 2010, 08:25

@eko
kata ortu wa >>> kalo posisi tidur terlentang (nangkarak) biasanya kesadaran akan cepat berkurang karena itu sebaiknya jangan berkhayal dalam posisi tidur ini sebelum merem karena (biasanya) khayalan kita akan merujuk pada sesuatu yang menakutkan kemudian tubuh dan suara seperti hilang sesaat (ini bisa disebut setengah sadar). Jadi roh kita sepertibelum memasuki tubuh namun kita sudah bangun. Sebaiknya tidur dengan posisi miring seperti yang dianjurkan nabi Muhammad (no sara)

Regards.

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   Mon 04 Oct 2010, 08:58

kalo sy biasa miring atau tengkurap :hb::geleng:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Hal yang aneh saat tidur   

Back to top Go down

 

Hal yang aneh saat tidur

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Binatang yang harus dihindari saat menyelam
» Fishing Resort Tournament 3/4/12-3/18/12 Tidur River
» Sekilas Perlengkapan Yang Dibutuhkan Aquarium Hias Laut
» Jenis-jenis Ikan Predator yang biasa dipelihara
» Ikan-ikan yang cocok untuk Aquascape
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Haunted City-