VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Shadowind belajar gambar

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Shadowind belajar gambar   Mon 23 Aug 2010, 05:47

Numpang share hasil latian gambar ..
maaf kalo hasilnya enggak memuaskan :sweat:

Aluxes face fanart

Kaum laki2 skynesia
Spoiler:
 
Andy lanwalk (gambaran lama)
Spoiler:
 
Incomplete fanart kaduki Actor 4
Spoiler:
 
Shadowind fullbody
Spoiler:
 
Shadowind face

Andy Lanwalk
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 23 Aug 2010, 06:30

@shadow

gambar lumayan XD daripada gk bisa samasekali

tetap berusaha, ok?
Back to top Go down
View user profile
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 23 Aug 2010, 07:08

Wew.. gambarnya hidup!! (terasa.. XD )
keren kk gambarnya.. saya aja kalah.. :(
wkwkwk.. gambarnya terus berkembang euy..
Yang paling bagus itu yang Andy Lanwalk yang paling bar..
Cuma kayak di aquarium.. XD
kay, keep up the good works!! :thumbup:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 23 Aug 2010, 12:39

Line nya ketebelan gan
coba tiru shara tuh
dah dewa gambarnya

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 23 Aug 2010, 16:42

@hooore: oke :sembah:

@den: wkwkw.. itu gambar iseng XD
ada usul background?

@dec:
Quote :
Line nya ketebelan gan
Mungkin style gan...
kalo tipis gambarnya enggak puas XD

Quote :
coba tiru shara tuh
same word as "tiru hanz zimmer dunk @_@" =))
Back to top Go down
View user profile
Luna
Wizard of Hell
avatar

Lokasi : Rumah Sakit Jiwa
Status : lebih baik di rumah sendiri daripada di planet lain.
Jumlah Post : 180
Voucher Voucher : 933
Reppo : 9
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 23 Aug 2010, 17:02

(beralih dari reply thread intro)

Wah sudah cukup bagus sich, tapi seperti yang di bilang tadi.
Line nya agak ketebalan.

Kalau di tipisin mungkin memang lebih bagus.
(Maaf, tidak jago juga soal gambar)
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 23 Aug 2010, 17:04

@Luna

sepertinya anda pinter gambar :)

@theo

coba di tipisin donk 1/2 px aje

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Cielo
New Citizen E
New Citizen E
avatar

Lokasi : Palembang, Indonesia
Jumlah Post : 9
Voucher Voucher : 150
Reppo : 0
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 23 Aug 2010, 17:56

Wah
Keren kk
kalo boleh tau, gambarnya pake apaan ya??
Saya jadi mau coba nih
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 23 Aug 2010, 17:58

hohoo.. oke2 ntar wa coba :)

@Cielo:
PaintTool SAI ;)
Back to top Go down
View user profile
架空の
Citizen E
Citizen E
avatar

Jumlah Post : 73
Voucher Voucher : 810
Reppo : 0
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Tue 24 Aug 2010, 12:39

wah lumayan kreatif juga nih gambarnya, keep original ya :D
oia kalo g salah di sai ada tools buat ngeruncingin garis, coba itu dipake buat ujung2 rambut atau lainnya :D
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Tue 24 Aug 2010, 13:39

oke thanks XD
Quote :
oia kalo g salah di sai ada tools buat ngeruncingin garis, coba itu dipake buat ujung2 rambut atau lainnya
Fiturnya rusak om.. ntah napa.. musti keluar error log gitu mulu :cry:
Back to top Go down
View user profile
架空の
Citizen E
Citizen E
avatar

Jumlah Post : 73
Voucher Voucher : 810
Reppo : 0
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Tue 24 Aug 2010, 13:45

wah masa sih ?
udah di coba donlod/instal lagi softwarenya ?
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Tue 24 Aug 2010, 13:46

Belom.. ini mau redonlut + instal tapi malesnya =))
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Wed 01 Sep 2010, 11:24

up~!

Spoiler:
 

yah, gitu aja..
mau nambahin koleksi aja :D
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Sat 04 Sep 2010, 20:38

Apdet lagi ^^

Vector Art
Spoiler:
 

Doodle art :hammer:
Spoiler:
 

Sorry,. kalo kebanyakan :sembah:
Back to top Go down
View user profile
ibegu
VX Master
VX Master
avatar

Lokasi : jakarta
Status : for the 2nd time i feel this pain...and it feels good...credits to both of you
Jumlah Post : 64
Voucher Voucher : 665
Reppo : 1
Join Date : 2010-09-06

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 06:57

ini pasti gambarnya theo :D
untuk gambar yang actor4 matanya sengaja ga di warnain atau lupa kk ?
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 07:01

@Begu:
Ga selese kk~
males nerusin pula =))

=== New Update ===
Indigo Heartbloom:
 
Arden Lanwalk (kakaknya Andy):
 
Yang ini belum di shading sih :sembah:
Back to top Go down
View user profile
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 07:03

komen aja..
yang Indigo itu umurnya berapa??
keknya masih little.. XD
kalo yang Arden (kukira Yaden.. XD )
mantap.. cuma, kayak Assassin tuh bajunya.. XD

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
ibegu
VX Master
VX Master
avatar

Lokasi : jakarta
Status : for the 2nd time i feel this pain...and it feels good...credits to both of you
Jumlah Post : 64
Voucher Voucher : 665
Reppo : 1
Join Date : 2010-09-06

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 07:06

cuma sedikit saran aja gimana sebelum shading diberi line bata2 untuk shading biar lebih pasti kelihatan arah shading dan ketebalannya.. coz kalo diliat dari gambar-gambar yang pernah theo buat dah banyak gaya yang berani alias variatif kalo ditambah shadingan yang rapih bisa naik setingkat lagi shadingnya...alias tambah kereen :D
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 07:17

@yaden:
sama umur kek Nella 14-16 thn? XD
Quote :
mantap.. cuma, kayak Assassin tuh bajunya..
Emang assasin...
Adiknya Thief :kabur:

@begu: kaga ngerti maksud line bata2 XD
err... Antialias? agak kaku wa kalo make Antialias XD
Ntar diusahakan. TQ :sembah:
Back to top Go down
View user profile
ibegu
VX Master
VX Master
avatar

Lokasi : jakarta
Status : for the 2nd time i feel this pain...and it feels good...credits to both of you
Jumlah Post : 64
Voucher Voucher : 665
Reppo : 1
Join Date : 2010-09-06

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 07:28

wakkakak...bingung juga jelasinnya...kyk bikin garis baru didalam ex:Wajah jadi shadownya hanya sebatas sampe segitu...coz dengan gitu kyknya bisa lebih tegas shadownya...(masih blom ngerti juga ? salahkan gw yang ga bisa menjelaskan dengan baik owkowowk :lol: )
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 07:34

ngerti kok =))
Itu namanya 'anti-alias' kalo ga salah :hmm:
Ntar dicoba... ga pernah berani coba anti-alias. Selain ga bisa juga ga ada ide =))

btw, ga bisa shading rambut :hammer:
again, TQ ibegu :sembah:
Back to top Go down
View user profile
ibegu
VX Master
VX Master
avatar

Lokasi : jakarta
Status : for the 2nd time i feel this pain...and it feels good...credits to both of you
Jumlah Post : 64
Voucher Voucher : 665
Reppo : 1
Join Date : 2010-09-06

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 07:52

ow...anti alias toh ? ga tau nama -nama yang kyk gitu
tapi kalo diliat dari gambar yang paling gampang untuk aplikasi anti alias sih yang arden lanwalk
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 07:56

wa juga baru tau beberapa hari yg lalu =))
ok, dicoba :sembah:

EDIT:
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
ibegu
VX Master
VX Master
avatar

Lokasi : jakarta
Status : for the 2nd time i feel this pain...and it feels good...credits to both of you
Jumlah Post : 64
Voucher Voucher : 665
Reppo : 1
Join Date : 2010-09-06

PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   Mon 06 Sep 2010, 07:59

kalo gw sih dulu berawal dari shading layer...mmm..bahasanya gimana ya...jadi belajar naro shadow dari object diatasnya kyk baju dalem sama jaket...atau ga wajah yang ketutup rambut..ngikutin pola sama yang diatasnya...kalo dah rapih mulai ngeliatin orang-orang lewat deh...ngafalin sekalin mahamin shadow-shadownya secara real...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Shadowind belajar gambar   

Back to top Go down

 

Shadowind belajar gambar

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Kolam Ikan hias / predator (merk Bestway)
» Ikan-ikan yang cocok untuk Aquascape
» jual diy protein skimmer
» Breeding clownfish
» Koral LPS (Large Polyped Scleractinia)
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: ViXeP Art :: Pictures Gallery-