VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kebiasaan latah

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Kebiasaan latah   Mon 13 Sep 2010, 17:15

Entah siapa pencipta cath-phrase seperti 'nih ye' atau 'lah yaw'. Gile tuh orang kata2nya diikutin banyak orang. Ckckck.
Kayak pegawai2 ITC yang sering bilang 'boleh... Kak?', semua pegawai rata2 mengucapkan kata2 yang sama. Sungguh annoying. Tapi aku heran, apa arti 'boleh' disini? Boleh aku gamparin.
Yah seperti yang kita tau itu adalah kebiasaan latah orang2... Seperti gosip yang terus beredar dan menjadi perbincangan...
Oh, ya, bagaimana dengan kain penutup warung2 di pinggir jalan? Hampir semua warung pinggir jalan di Indonesia ini mungkin memakai desain yang sama. Gambar ayam, kerang, tulisan WARUNG NASI UDUK, lalu gambar ikan lele, dan bebek. Pokoknya desainnya mirip deh, paling gambar hewannya yang sedikit berbeda....
:hmm: bagaimana kalo kita buat begini:
gambar T-Rex, gambar gorilla, tulisan WARUNG NASI UDUK, gambar badak, dan gambar biawak
dijamin pasti gag laku tuh dagangannya.
Ada lagi yang sering digunakan yaitu HOOH..
Kemaren baca headline koran2 kuning isinya gini:
Quote :
SUAMI KECAPEAN PULANG DARI KANTOR, BUKANNYA BISA ISTIRAHAT, MALAH NEMUIN PINTU RUMAHNYA TERBUKA.
EH, MERGOKIN ISTRINYA LAGI HOOH SAMA TETANGGA.
SUAMI KALAP, NAMPOL ISTRINYA DI KEPALA. ISTRINYA MARAH, LANGSUNG AMBIL PISAU. EH, DIN LO MAU KEMANA? AKU NITIP DONG NASI BUNGKUS SATU. PAKE RENDANG YA! JANGAN LUPA TELOR DADARNYA. MINUMNYA AKU MINTA ES JERUK AJA SATU. OH, MAAF YA, PARA PEMBACA, ITU TADI SI UDIN OB SAYA NITIP MAKAN SIANG. OH YA, SAMPAI MANA TADI? AH YA, ISTRINYA NGAMBIL PISAU, DITUSUK KE SUAMINYA. MATI!
segitu panjangnya headline yang spoiler berat itu. Sampai aku curiga kepengen baca beritanya, kira2 apa lagi yang mau disampaikan? Ternyata isi beritanya cuma:
Sekian.(dk)
Lalu? Kata2 apa ini? Apakah ini istilah jurnalisme terbaru?HOOH?? Apakah termasuk makian terbaru?
"HEH! HOOH LO!!" Kira2 marah gak ya, orang yang dimaki?
:hmm: gimana kalo kata2 ini ada di kamus?
Mungkin jadinya bakalan gini:
Quote :

Hooh/ Ho'oh/
exclamation
1 to have sexual intercourse
2 used to give an affirmative response : "Do you understand?" "Hooh!"
* expressing agreement with a positive statement just made : "That was a grand evening" "Hooh, it was"


[no sara]

from: Riva the Explorer~Ferdiriva Hamzah

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Kebiasaan latah   Mon 13 Sep 2010, 17:24

Quote :
Gambar ayam, kerang, tulisan WARUNG NASI UDUK, lalu gambar ikan lele, dan bebek.
warteg ama masakan padan jgn dilupain dong

Ho'oh kan nama pokemon
Back to top Go down
View user profile
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: Kebiasaan latah   Mon 13 Sep 2010, 17:49

hooh bukannya "iya" dalam bahasa serapan sunda?? "heu'euh" sundana mah lah..
sisanya wa ga ngerti.. wkwkwk.. XD

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
EKOiRASUTO
Royal Flying Swordman
avatar

Lokasi : dirumah orang tua
Status : penampakan
Jumlah Post : 245
Voucher Voucher : 2577
Reppo : 18
Join Date : 2010-09-09

PostSubject: Re: Kebiasaan latah   Tue 14 Sep 2010, 00:11

Quote :

segitu panjangnya headline yang spoiler berat itu. Sampai aku curiga kepengen baca beritanya, kira2 apa lagi yang mau disampaikan? Ternyata isi beritanya

cuma:Sekian.(dk)
gak ngerti :swt:

Quote :
2 used to give an affirmative response : "Do you understand?" "Hooh!"
* expressing agreement with a positive statement just made : "That was a grand evening" "Hooh, it was"
itu sih "heu euh" cuman dalam medok jawa =))
Back to top Go down
View user profile http://ekoirasuto.deviantart.com
Savoxit
Alien Autis
avatar

Status : Sleeping Master
Jumlah Post : 110
Voucher Voucher : 1221
Reppo : 1
Join Date : 2010-09-11

PostSubject: Re: Kebiasaan latah   Tue 14 Sep 2010, 06:52

Ngomong-ngomong so'al latah, qwa kayaknya keserang penyakit itu juga deh ...2 tahun ini qwa jadi sering kagetan :affraid: trus bilang kata-kata aneh ..... :swt:

sobat ViXeP ada yang keserang juga gak yaw?? :hammer:
Back to top Go down
View user profile http://www.savoxit.blogspot.com
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Re: Kebiasaan latah   Tue 14 Sep 2010, 08:02

Kalo latah kagetan sih gag.. Tapi wa punya temen yang latahnya gitu..
Cause setiap dia kaget selalu ngatain "ayam cincang"... :shocked:
gag tau obsesinya sama ayam cincang tuh apa? Apa dia suka ama ayam cincang atau pernah dikejar2 ayam cincang..
Katanya sih itu karena trauma.. Trauma apa?

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kebiasaan latah   

Back to top Go down

 

Kebiasaan latah

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-