VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [WIP-RMXP] Reign of Pendekar

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
psychotammo
New Citizen C
New Citizen C
avatar

Lokasi : Yugyacharta~
Status : EPIC BANNED by Decla~
Jumlah Post : 28
Voucher Voucher : 342
Reppo : 1
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   Sat 11 Sep 2010, 19:39



Judul Game : Reign of Pendekars (RoP)

Hak Cipta : INSPIRNASOFT

Engine : Enterbrain's RMXP

Genre : RPG

Languange : English

Age Rating : TEEN

PROLOGUE :
Quote :
Jagad Nirbhumi.
Tanah di mana kami, Rakhyah, hidup bersama dalam damai.
Tempat di mana kami Tiga Ras utama, Manungsha, Nakriya, dan Rakshasya, bersama dalam satu ikatan persaudaraan. Bersama dalam pertempuran melawan Shurra. Bersama dalam merayakan kemenangan kami atas Shurra. Kebersamaan kami ada dan akan terus abadi.

Atau paling tidak, itu harapan kami.

Neraka Langit, begitulah kami menyebut ribuan bola api yang berjatuhan dari langit, menghanguskan kebersamaan kami yang pernah ada dan yang akan datang. Semua berawal saat Manungsha menyadari bahwa pengetahuan yang mereka terima dengan mudah menyelamatkan diri mereka. “Saat saudara-saudari mereka Rakshasya dan Nakriya berjatuhan, mereka mulai takabur dan gila kekuasaan. Atas nama kemurnian bangsa Manungsha. Kata Mereka. Manungsha, saudara kami yang ramah dan serba bisa, kini berubah. Jagad Nirbumhi seolah milik mereka sendiri. Istana-istana mereka berdiri di atas rumah-rumah kami.

Diantara saudara kami Manungsha terdapat orang-orang dengan Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi. Mereka menyebut diri mereka sebagai Pendekar. Dan mereka bertarung dengan sesama mereka. Demi harga diri, demi harta, demi kekuasaan. Pada akhirnya, pendekar terkuat dijadikan pemimpin dan mereka membuat sebuah kerajaan besar.

Kekuasaan para pendekar inilah yang kini mereka sebut sebagai "Reign of Pendekar"

SCREENIE :

Spoiler:
 

Story :
Quote :
Seorang pendekar muda terbangun dari tidur panjangnya. Terbangun di sebuah gubug yang kecil dan sederhana. Ia sama sekali tidak mengingat masa lalunya, bahkan namanya pun ia tak tahu. Pendekar muda itu bernama Satriyaksa. Satriyaksa sendiri adalah nama pemberian dari Harlang dan Ki Bagus yang menemukannya tak sadarkan diri di pinggir sungai. Suatu hari Satriyaksa bertemu dengan seekor jejadhyan bernama Belahgeni. Jejadhyan itulah yang secara perlahan tapi pasti membuka sejarah Satriyaksa dan sosok aslinya. Dalam perjalanan masa lalunya yang singkat itu, ia hanya mengingat sekilas orang bernama Kebo Ghanas, sosok kejam dan bengis dalam mimpinya itu tampak memiliki ikatan yang kuat dengannya. Satriyaksa pun bertekad untuk menemuinya, walaupun hidupnya kini dipertaruhkan. Siapakah Kebo Ghanas sebenarnya?

Main Chara :
Quote :
>Satriyaksa

Tanggal Lahir : Hari 1 Bulan 3 Tahun 1890
Umur : 20
Ras : Manungsha
Job : Pendekar
Kesukaan : Pertarungan
Benci dengan : hal yang berhubungan dengan Kebo Ghanas dan Kerajaan Naganas, orang cerewet
Senjata : Kalewang
Biografi Singkat :
Tora Genijaya hilang ingatannya setelah kekuatan Pedang Belahgeni disegel oleh Kebo Ghanas. Ia ditemukan di pinggir Sungai Sumurup oleh Ki Bagus.Tora benar-benar tidak ingat apapun tentang dirinya. Ki Bagus memberi nama Satriyaksa kepadanya yang berarti Satria yang Perkasa. Belakangan di telinganya sering terdengar bisikan-bisikan yang mengantarkannya ke petualangan yang tak terduga di masa lalunya,bisikkan itu tidak lain adalah bisikkan dari Belahgeni. Dengan bimbingan Belahgeni, Tora dapat menemukan kekuatannya kembali. Ia mempunyai mata sakti yang bisa menganalisis kemampuan dan kelemahan seseorang hanya dengan melihat matanya. Orangnya dingin dan egois. Namun, sangat respek dengan Ki Bagus.


>Ki Bagus

Tanggal Lahir : Hari 11 Bulan 5 Tahun 1878
Umur : 32
Ras : Manungsha
Job : Pendekar
Kesukaan : Misi dan Cewek Imut
Benci dengan : Pengganggu dalam misi,Pengganggu cewek imut, Pembohong, Pengkhianat
Senjata : Mandau
Biografi Singkat :
Pendekar Nomaden yang hidup sehari-harinya membantu warga Desa Sumurup. Karena dari hasil kerja tersebut, ia sudah dapat mencukupi kebutuhan pangannya. Ia tinggal sebatang kara karena sewaktu berumur 10 tahun seluruh keluarganya tewas karena keluarganya yang miskin dihukum mati akibat mencuri pundi-pundi emas milik Raja Lembuwana, raja Geniraya di jaman itu yang dikenal berhati singa. Beruntung, dia berhasil kabur dari eksekusi mati satu keluarganya, karena kurangnya pengawasan algojo. Ia pun kabur ke hutan tanpa mempedulikan keluarganya yang dieksekusi (Ia sangat benci dan malu dengan keluarganya yang dikenal sebagai keluarga pencuri). Di hutan itu, ia belajar mandiri, berburu, dan memilih menjadi seorang pendekar nomaden yang merantau dari wilayah satu ke wilayah lain dan berpengalaman menghadapi preman-preman kelas teri dan jawara kampung. Walaupun berpengalaman, Ki Bagus tidak terlalu kuat sebagai seorang pendekar. Tak jarang pula ia kalah melawan pendekar pendatang dan kabur. Ki Bagus menyukai berbagai misi yang diberikan kepadanya, namun karena kesoktahuannya, informasi yang didapat sering kali kurang dan sering gagal dalam misinya.

>Kathourak Phreyaka

Tanggal Lahir : Hari 19 Bulan 7 Tahun 1875
Umur : 35
Ras : Nakriya
Job : Thief
Kesukaan : Harta Karun, mencuri
Benci dengan : awalnya benci dengan semua Manungsha, Bau parfum manungsha, Kerajaan Hairawata
Senjata : Nakriya Blade
Biografi Singkat:
Seorang pendekar dari Ras Nakriya, yang berasal dari Phayerak Town, Pemukiman terpencil di Nakriyaland. Ia merantau keluar Phayerak Town untuk mengadu nasib ke Hairawata, kerajaan paling modern di Jagad Nirbhumi. Padahal kepala suku Nakriya, Phathourerak telah melarangnya bekerja di area para Manungsha, namun ia tetap keras kepala dan yakin atas kemampuannya. Ia semula bekerja sebagai pasukan elit Istana Hairawata. Semula hidupnya makmur-makmur saja, namun sayangnya pada tahun 1906 kemudian berhembus kabar bahwa sekelompok Nakriya telah membunuh beberapa warga Manungsha kaya lalu merampas harta kekayaan mereka semua. Lalu Raja Baladhiwa Putra Haira pun membuat kebijakan untuk mengusir dan mengasingkan semua Ras Nakriya di Hairawata ke suatu tempat terpencil dengan menghalalkan kekerasan, bahkan diperbolehkan untuk membunuhnya! Lalu, Kathourak yang tertangkap dibuang ke suatu tempat di Hutan Sumurup. Kathourak kemudian menjalani kehidupannya di Hutan Sumurup dengan berburu hewan dan merampok barang Manungsha yang lewat hutan tersebut karena ia dendam dengan manungsha. Suatu saat, ia bertemu dengan Tora dan ikut dalam perjalanannya. Kathourak mempunyai watak asli yang easy-going, namun apabila marah tidak ada yang dapat menghentikannya.

>Dewi Ningrum Hapsari

Tanggal Lahir : Hari 4 Bulan 4 Tahun 1891
Umur : 19
Ras : Manungsha
Job : Archer
Kesukaan : lelaki yang berwatak dingin
Benci dengan : ayahnya yang cerewet
Senjata : Hapsaraningrum
Biografi Singkat :
Gadis cantik dari Desa Sukabangun yang tingkah lakunya seperti laki-laki, ahli dalam memanah dan berburu. Ningrum tinggal bersama ayahnya, Karto. Ia dan ayahnya selalu berbeda pendapat, ayahnya tidak setuju dengan ke-tomboy-an Ningrum. Ia jatuh hati dengan Tora, setelah Tora menyelamatkannya dari godaan berandalan nakal. Hanya Tora lah yang membuat Ningrum merasa seperti wanita seutuhnya. Ia memilih meninggalkan ayahnya yang cerewet dan ikut dengan Tora yang ingin mencari jati dirinya.

>Kebo Ghanas
Tanggal Lahir : Hari 25 Bulan 12 Tahun 1760
Umur : 150
Type Party : Main
Ras : Manungsha
Job : Naganas Leader
Kesukaan : wilayah baru, bertarung, memberontak
Benci dengan : penyusup, pengkhianat, kedamaian
Senjata : Ghanas Kriss
Biografi Singkat :
Seratus empat puluh lima tahun yang lalu, Ia ditemukan oleh Mahaguru Tora di depan rumahnya di dalam keranjang. Mahaguru Tora mengasuhnya dan mendidiknya menjadi sebuah mesin pembunuh yang sangat kuat dan sakti. Kebo sangat menghormati Mahaguru Tora, dan menganggap dia seperti ayahnya sendiri. Ia merasa bersalah dengan insiden yang merenggut nyawa "ayah"-nya di Hutan Larang. Ia memilih untuk mengadu nasib di Naganas sebagai pembunuh bayaran. Ia terkenal sakti dan sulit dikalahkan. Karena kekuatannya itu, Kebo diangkat oleh petinggi Naganas sebagai pemimpin kota itu. Namun akhirnya, ia merebut tahta Kerajaan Negrihabang dan mengambilalih kekuasaannya. Ia mempunyai 3 selir yang masing-masing bernama Yuhani, Shankira, dan Riyanti. Dari tiga selir tersebut, hanya Riyanti yang belum memiliki anak. Sedangkan Yuhani dan Shankira memiliki satu putra, masing-masing bernama Aghum dan Durajha. Kebo Aghum memerintah Negrihabang Timur, sedangkan Durajha diangkat sebagai Hadipati Kabupaten Naganas.

CREDITS :
Quote :
Developer :
INSPIRNASOFT

Project Leader :
Tamarindus Indica

Setting Conceptors and Story Writers :
Tamarindus Indica

Scripter and Programmers :
Ade Satya Wahana
LiTTle DRAgo

Character Designers :
Tamarindus Indica
Nanda Adi Nugroho

GUI Designers :
Tamarindus Indica

Environment/Mechanical Designers :
Tamarindus Indica
Yeremia Greatto

Spriters and Monster Designers :

Tileset Artists :
Hilman Munadi

Composers :
Tio A. Subiantoro
Lareyna Seroja R.



SPECIAL THANKS :
Quote :
ALLAH SWT
ENTERBRAIN's RMXP
Dnasman's RMID
All Rmers of RMID
Kasmir
Diamby Ziaradia Leonaldi
Wahyu Chakim
Regiana
Jasson Prestiliano
Leniy Leawati
Ardhi Priagung
Jipang
Zak
Havizz Assiadiqi
Yana badari
Hamsyah Mustofa
Ivan Adela Sulistyawan
Hettyca Astuningdyas
Paskasius Wahyu
Rico Revianto Lemba
Muhammad Riza Satria Khairani
I Gusti Putu Aditya Pratama
Andriano Dwindo Putra
Atoa
Blizzard
Moghunter
Ccoa
ForeverZer0
Agckuu Coceg
Jap Dudes
Phylomorphis
Fantasist
Kread-EX
dan semua yang telah mensupportku.


Last edited by psychotammo on Sun 06 Feb 2011, 16:33; edited 4 times in total
Back to top Go down
View user profile
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   Sun 12 Sep 2010, 05:44

Quote :
NB : Mungkin trid ini akan jarang kuapdet, kalo mau apdet, ke RMID aja Sembah
Epic~! =w=b
Ntar next update kalo udah ada demonya aja :kabur:

btw, bentar lagi insya allah nama gw ada di "Battle Animation Designer " :hammer:
Credit bagian composer kek kereta =))
bosen di kredit disitu mulu
Back to top Go down
View user profile
psychotammo
New Citizen C
New Citizen C
avatar

Lokasi : Yugyacharta~
Status : EPIC BANNED by Decla~
Jumlah Post : 28
Voucher Voucher : 342
Reppo : 1
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   Sun 19 Sep 2010, 11:18

Hahay...apdet baruuuuww.....cek first taufik!!

Add gradient in some interfaces, make them more elegant :thumbup:

smoga berkenan~
Back to top Go down
View user profile
EKOiRASUTO
Royal Flying Swordman
avatar

Lokasi : dirumah orang tua
Status : penampakan
Jumlah Post : 245
Voucher Voucher : 2577
Reppo : 18
Join Date : 2010-09-09

PostSubject: Re: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   Sun 19 Sep 2010, 11:28

Bener Epic ini gamenya. lebih ke Pixelart. Dewi Ningrumnya Cantik :matabelo:

Gamenya mo dikomersilin??
Back to top Go down
View user profile http://ekoirasuto.deviantart.com
psychotammo
New Citizen C
New Citizen C
avatar

Lokasi : Yugyacharta~
Status : EPIC BANNED by Decla~
Jumlah Post : 28
Voucher Voucher : 342
Reppo : 1
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   Sun 19 Sep 2010, 11:47

@eko~ thx sebelumnya kk :sembah: , Insya'Alloh mau aku komersilin..tapi ngga tau bisa ato ngga ni. doain ya :sembah:
Back to top Go down
View user profile
EKOiRASUTO
Royal Flying Swordman
avatar

Lokasi : dirumah orang tua
Status : penampakan
Jumlah Post : 245
Voucher Voucher : 2577
Reppo : 18
Join Date : 2010-09-09

PostSubject: Re: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   Sun 19 Sep 2010, 12:59

saya doain dah :D . Minta screenshoot pas di map donk ato gak ada map nya??
Back to top Go down
View user profile http://ekoirasuto.deviantart.com
psychotammo
New Citizen C
New Citizen C
avatar

Lokasi : Yugyacharta~
Status : EPIC BANNED by Decla~
Jumlah Post : 28
Voucher Voucher : 342
Reppo : 1
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   Sun 19 Sep 2010, 14:47

@eko~ mapnya mau make tileset ori buatan M4nz (yang bersangkutan lagi supersibuk), aku takut kalo buru2 ngasi skreenie map, malah jelek nanti :P

kapan2 ntar ku apdet dooah :thumbup:
Back to top Go down
View user profile
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   Sun 19 Sep 2010, 22:24

crewnya bejibun~!! XD
tapi wa belum liat demonya.. :-
sukses deh..
wa ga bisa bantu apa2.. :hammer:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Shadowind
Female Skynesian
avatar

Status : only seek for missing person here :P
Jumlah Post : 286
Voucher Voucher : 2912
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-20

PostSubject: Re: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   Sun 19 Sep 2010, 22:30

yaden_chandra wrote:
crewnya bejibun~!! XD
tapi wa belum liat demonya.. :-
sukses deh..
wa ga bisa bantu apa2.. :hammer:
itu selain crew jg orang freelance yang bantu2 XD
maklum, mau di orisinilkan, jadi agak lama :sembah:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [WIP-RMXP] Reign of Pendekar   

Back to top Go down

 

[WIP-RMXP] Reign of Pendekar

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Dragon Reign
» Thai king Bhumibol Adulyadej dies after 70-year reign
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Kelompok Kreatif :: Game Making Projects-