VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Taktik Dagang

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Taktik Dagang   Sun 29 Aug 2010, 22:05

Ex. Pusat Perbelanjaan L.2 Senayan

(tarmik sedang berjalan menyelusuri mall celingak-celinguk)
Mbak2 memble : (tiba2 datang) selamat ibu, ibu berhak mengambil undian berhadiah dari toko kami ini ibu. :D
tarmik : hah? Beha? Kalo beha saya sudah punya. Yang pake magnet. :) (bangga)
mbak2 memble : (mata sayu) BERHAK ibu BERHAK :swt:
tarmik : oh, berhak apa?
Mendapat respon dari tarmik si mbak2 pun kembali bersemangat.
mbak2 memble : iya, ibu.. ibu berhak mengambil salah satu undian berhadiah dari sini (sambil membawa wadah kaca berisi sobekan2 kertas)
tarmik : eh itu akuarium kan?
mbak2 memble : iya... :swt:
tarmik : kok gak ada ikannya, kok diisi sama kertas2 gitu
mbak2 memble : (muka masam) UDAAH AMBIL AJA
kemudian tarmik pun mengaduk2 isi wadah tersebut sambil mulutnya komat kamit
~5 menit kemudian~
mbak2 memble : (muka memelas) sudah gak bu?
tarmik : hus, saya sedang konsentrasi nih
~15 menit kemudian~
mbak2 memble : ibuu sudah beluum? (dengan wajah seperti orang yang tidak tidur setaun)
tarmik : tunggu dulu, biasanya saya jampi2 dulu supaya berhasil
~satu jam kemudian~
mbak2 memble : ibuu, sudah mau kecepirit nih buu! (dengan wajah mirip alien dari galaksi antah berantah)
tarmik : sabar napa sih, ni lagi jampi2 nih. kalo gak ntar saya ulangi loh jampi2nya
~dua jam kemudian~
tarmik : nih sudah (sambil menyerahkan secarik kertas)
melihat kejadian itu tiba2 counter tempat teman2nya mba'2 yang tadi ribut seketika. Sampai2 ada yang buka sampagne, ada yang jambak2an rambut, ada yang nyium2 temannya, bahkan ada yang nekat nyium2 tangga eskalator sampe bibirnya kejepit.
~kemudian~
mbak2 memble : (dengan wajah kaget serta senyum sumingrah) WAH SELAMAT IBU, ibu mendapatkan sebuah oven dari toko kami ibu.
tarmik : oh ya (heran)
mbak2 memble : iya ibuu :) (masih dengan senyum sumingrahnya)
tarmik : kok aneh?
mbak2 memble : aneh kenapa ibu? Ibu tidak suka dengan hadiah kami ya?
tarmik : itu kan daftar belanjaan yang daritadi saya pegang, terus saya kucek2 terus saya kasihkan sama mbak
mbak2 memble : (melihat kertas tadi) HAAAH
tarmik : saya pikir kalo saya kasih itu ke mbak bakalan dapet belanjaan gratis yang ada dalem kertas itu. Eh taunya cuma dapet oven. Tapi saya gak mau ovennya, sudah ada, punyanya bapak Ripa.
Seketika itu pula si mbak2 memble tadi minum Baygon campur gula setelah menulis surat wasiat pada temen2nya


from : Riva the explorer ~ferdiriva hamzah~

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Taktik Dagang   Sun 29 Aug 2010, 22:19

kocak !
lucu abiss =))
bagus kreatip

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Over_Excel
New Citizen D
New Citizen D


Status : Still wandering
Jumlah Post : 19
Voucher Voucher : 182
Reppo : 1
Join Date : 2010-08-24

PostSubject: Re: Taktik Dagang   Sun 29 Aug 2010, 23:39

bused kesian amat mbak2ny =))
wa gk ngerti maksudny beha make magnet tu ap :hmm:
pokokny swt lah =))
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Taktik Dagang   Mon 30 Aug 2010, 14:19

=))

cuma gara gara kejadian tadi langsung minum baygon campur gula
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Taktik Dagang   

Back to top Go down

 

Taktik Dagang

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-