VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: [Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya    Fri 27 Aug 2010, 08:10

(hari ini lg males bikin, jadi nyomot aja :P
Nilai rapot merah nuduh anak nya
Cerita ini mengisahkan seorang anak yang memperlihatkan nilai laporan sekolahnya ke pada bapakknya,

Joni : "Pak Pak Joni sudah dibagi rapot..."

Bapak : "Udah di bagi rapot? Coba bapak liat..."

Joni : "Tuh di meja pak ambil saja."

Bapak : "Coba bapak liat... Waduhhh kamu ini Joni jadi anak bodo banget masa nilai di rapot kamu merah semua. Kalau begini Bapak percuma sekolahin kamu!!!" (dengan penuh emosi dan amarah yang meledak-ledak)

Joni : "Pak Pak sebentar dulu..." (bingung) "Masa sih pak, nilai Joni kan bagus semua gak ada yang merah..." (agak emosi dan takut dan aneh)

Bapak : "Terus ini apa warna apa? Bukan warna merahhhhh??!!"

IJoni : "Coba Mana Liat!! Waduhhhhh kok banyak merahnya yaaa padahal tadi di sekolah gak ada merahnya sumpah deh, Pak.."

Bapak : "Ah, kamu ini alasan!!"

Joni : "Ehh, sebentar. Kok ini rapot laporan tahun 1989, taun sekarang kan tahun 2010... Coba lihat dulu sampul depannya ini rapot siapa. Yeee ini mah RAPOT BAPAK WAKTU DULU..."

Bapak : "???"

src: lebay.us
Back to top Go down
View user profile
rama841
Earthed Citizen
Earthed Citizen
avatar

Lokasi : Di tempat
Status : ...
Jumlah Post : 891
Voucher Voucher : 10772
Reppo : 8
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya    Fri 27 Aug 2010, 08:14

Spoiler:
 
=)) =))
kalo wa jadi bpaknya malu wa :malu:
nice joke

:rama: makasih :sembah:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

rama165


:hface: CLICK THIS :hface:


Back to top Go down
View user profile http://www.picipiwpampam.blogspot.com
markubon
Senior E
Senior E
avatar

Lokasi : Phantomhive Mansion
Status : Sibuk
Jumlah Post : 459
Voucher Voucher : 4941
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-12

PostSubject: Re: [Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya    Fri 27 Aug 2010, 08:20

jiah... ada ada aja si bapak

pantesan aja asal nuduh, rapotnya MERAH semua =))

nais post gan
Back to top Go down
View user profile
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Re: [Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya    Fri 27 Aug 2010, 10:49

=)) =))
Kasiaan buapaknya
=)) =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
markubon
Senior E
Senior E
avatar

Lokasi : Phantomhive Mansion
Status : Sibuk
Jumlah Post : 459
Voucher Voucher : 4941
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-12

PostSubject: Re: [Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya    Fri 27 Aug 2010, 10:50

@yukitou

kasian yang anaknya lah

udah dituduh sembarangan ama bapaknya
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: [Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya    Fri 27 Aug 2010, 12:35

iya

asal tuduh

asem =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya    Fri 27 Aug 2010, 13:58

@hoooore : ngeri kale jokenya
sampe ngakan w =))
:nicethread: :good:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya    

Back to top Go down

 

[Joke] Nilai rapot merah nuduh anak nya

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Beberapa jenis Cupang hias
» Joke and funny / tham lus tso daj tso luag ua si lom zem,
» Jual Donat Merah
» UK election fever (mild one), with a joke at the end
» NPS (Non-Photosynthetic)
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-