VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 HOW TO MAKE YOUR OWN 'BATU AJAIB'

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: HOW TO MAKE YOUR OWN 'BATU AJAIB'   Thu 26 Aug 2010, 11:42

Beberapa decade (bukan Kamen Rider Loh) lalu diberitakan seorang bocah mendapat sebuah batu ajaib yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Konon katanya batu itu dia dapat pada saat turun hujan dan petir menyambar kemana mana dan katanya (katanya loh bukan kata saya) anak tersebut terkena sambaran petir namun tidak terluka samasekali karena tengah memegang batu tersebut. (percaya gak percaya sih)
Dan seketika itu pula anak tersebut menjadi terkenal, semua orang berbondong bondong untuk meminta air bekas celupan batu itu (yang aku yakin tidak higienis) dan menjadikannya sebagai obat mujarab penyembuh segala penyakit.

Okeh segitu aja basa basinya mari kita ke topik utama (hah jadi yang barusan cuma basa basi?)

Apa kalian mau merasa seperti yang diatas? maksutnya terkenal karena memiliki sebuah batu ajaib!! So kenapa tidak kalian buat sendiri aja, nih ada beberapa cara yang mungkin bisa membantu anda:

1. Batu beha
Caranya saat anda mau tidur bilang pada anak anda: "nak, nanti kalau mamak tidur kamu kasih batu di beha mamak ya nak!!" kemudian pergilah tidur. Besoknya saat anda bangun berteriaklah "HAAA DIDALAM BEHAKU ADA BATUUU!!!" Dijamin warga sekitar menghampiri anda. Saat ditanya kemudian bilang gini: Semalam aku mimpi ketemu kakek kakek memakai beha kemudian dia berkata "nak bawalah beha kakek ini, kakek sudah tidak layak lagi memakai beha ini karena sudah kakek2" kemudian bilang juga kalau kakek itu berkata bahwa ada batu di dalam beha tersebut yang dapat menyembuhkan penyakit, selain itu behanya pun dapat menghilangkan sumber penyakit, seperti menangkap mjentik nyamuk misalnya.
NB: hati2 saat menggunakan cara ini, jika saat bangun anda menemukan dada anda berbentuk segiempat mungkin anak anda menaruh batu bata. Oya anda juga harus seorang wanita.

2. Batu bencong
Caranya pergilah ketempat para bencong mangkal, kemudian ejek mereka. Seketika itu juga pastinya mereka ngambil batu dan mencoba menimpuk anda, AMBIL BATUNYA. Kemudian saat pulang berteriaklah didepan rumah anda: "HAAA TADI AKU DITIMPUK BANCI PAKE BATU TAPI GAK KENA TERUS BATUNYA JADI BATU AJAIB". Dan kemudian tersebarlah berita ke warga2 yang nantinya akan bilang "Wah hebat ya si <insert name here> waktu itu ditimpuk banci pakai batu lho tapi gak kena! Terus batunya jadi batu ajaib"

3. Batu Lho
Caranya baca yang no.2

4. Batu Mak Erot
Bosen punya batu bisa menyembuhkan segala penyakit? Pengen punya yang lebih spesifik? Ini dia
Caranya katakan kepada semua orang kalau ada muridnya Mak Erot yang durhaka kepada ibunya kemudian dikutuk jadi batu. Terus kamu bilang: "Kemarin aku dapat batunya dari temennya papa, nih!" (sambil menunjukkan batu segede kepalan anak kecil) "Katanya batunya dipecah pecah terus dibagi bagiin, nah aku dapet satu".
Bilang juga kalau batu itu digesek2kan ke alat kelamin niscaya besoknya akan membesar (disertai lecet dan bentol bentol tentunya).

5. Batu Elektronik
Bilang pada temen anda kalau kemarin saat meriksa E-mail anda menemukan sebuah peta harta karun yang tidak tau dikirim dari siapa. Kemudian lagi beritahu kalau anda mencari harta karun tersebut dan hanya menemukan sebuah batu dan secarik kertas yang berisi "batu ini sangat berharga, jika anda memberi makan batu ini dengan sengatan listrik maka niscaya batu ini akan menunjukkan keajaibannya dan mengabulkan apa yang anda minta."
Selanjutnya bisa dipastikan kalau berita itu menyebar ke seluruh warga, kalau tidak tersebar kasih tau temen anda yang tadi bahwa dia akan dijadikan marmut jika tidak menyebarkannya.

6. Batu cendol
Pertama tama buatlah cendol seperti biasa namun kali ini cendolnya dicampur semen, kemudian setelah mengering kubur batu ini. Seminggu kemudian galilah batu ini dan pura2 kaget "WHAA AKU MENEMUKAN BATU AJAIB" kemudian katakan pada orang2 bahwa batu itu adalah fosil dari cendol cendol dimasa lalu, dan bilang juga kalau barang siapa memiliki batu ini akan mendapat peruntungan yang luar biasa selama hidupnya.

Oke mungkin untuk batu segitu aja, atau kalian ingin membuat sendiri batu ajaib kalian? Mungkin beberapa batu dibawah menarik perhatian anda namun tentukan cara mendapatkannya sendiri:
Batu Klutuk
Batu Ginjal
Batu Kerikil
Batu Batuah
Batu Mata
Dll...
Atau bukan batu??... Oke ada benda lain juga kok:
PS3 Ajaib
XBox Ajaib
Kutang Ajaib
Laptop Ajaib
Botol Ajaib

Untuk batu sudah ada yang mencobanya yaitu pembokatnya dokter Riva yang bernama Tarmik. Menggunakan batu cobek yang direndam di air dan diminum.

Dr. Riva: "Bagaimana, Mik?" :)

Tarmik: "Pedas, Pak!" :D

~nice~ :)

From: Riva The Explorer ~ Ferdiriva Hamzah
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: HOW TO MAKE YOUR OWN 'BATU AJAIB'   Thu 26 Aug 2010, 11:52

pertamaks
1. kalo buat cowo gimana? :confused:
2. kan gampang ngehindarin lemparan batu
3. kehabisa ide ya?
4. :hmm: no komen
5. kasian tuh yg disuruh nyebarin
6. baru aja nemu masa udah tau khasiatnya? ketahuan boongnya tuh
Back to top Go down
View user profile
KuroZu
The 'Blue'
The 'Blue'
avatar

Lokasi : Medan
Status : Ini bukan status
Jumlah Post : 1070
Voucher Voucher : 11166
Reppo : 13
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: HOW TO MAKE YOUR OWN 'BATU AJAIB'   Thu 26 Aug 2010, 15:17

Batu-batu yang aneh".... :hmm:

XD XD XD =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘


:haha: :D :D XD Sekarang Vixep Berumur 2685 Hari XD :D :D :haha:
:hb: Mari kita menunggu hari Wed 14 Apr 2010, 14:30. Karena itu hari lahirnya :vixep:. :hb:

:vixep: Selamat datang kepada Eruku :vixep:

Hi, Guest ! Thanks for visiting :vixep:. Hope you enjoy your visit at :vixep:
Back to top Go down
View user profile
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Re: HOW TO MAKE YOUR OWN 'BATU AJAIB'   Thu 26 Aug 2010, 16:48

Bagi yang menginginkan ps3 ajaib begini caranya:
Ambil PS3 milik anda (punya orang? Siapa takut) kemudian celupkan ke dalam air panas... Lalu air panas hasil celupan tadi diminum.

Niscaya.... Niscaya....

ps3 anda akan rusak

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: HOW TO MAKE YOUR OWN 'BATU AJAIB'   Thu 26 Aug 2010, 16:51

@yuki
=)) ps3nya bisa bikin ngegetar yg megang tuh (nyetrum)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: HOW TO MAKE YOUR OWN 'BATU AJAIB'   

Back to top Go down

 

HOW TO MAKE YOUR OWN 'BATU AJAIB'

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Ten Ways to Make Peace With the Past and Create a New Future
» How do I make the login popup show an Image, instead of it's bland colors
» can i make the poster details in the topic above the topic
» Do migraines ever make you mean or irritable?
» Does throwing up make it go away quicker for you?
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-