VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 10:21

DAFTAR MANTRA-MANDRA(eeh Mantra) SIHIR


?
*Manta untuk membuat seseorang menjadi bingung? Jika digunakan, maka target akan membalas dengan mantra yang sama. (Bingung kan? HO'OH bingung banget)

!
*Mantra untuk membuat orang menjadi kaget atau?

AAAAAA!!!
*Mantra yang luar biasa ampuh, membuat target pusing2 plus budeg, atau mengira kamu gila sehingga ditinggalkan. Ditemukan oleh Pithecanthropus Erectiterus pada 10.000 SM

Aguakamtib!!
*Mantra untuk mengusir pengamen dan waria yang mengganggu anda

Ailoviyu Yulovmi
*Mantra yang biasa digunakan oleh playboy...

Maknyuss
*Mantra yang diciptakan Bondan dalam perjalanan kuliner untuk menguasainya, mempengaruhi orang lain untuk mencoba apa yang telah dicicipinya

Ajiibbb
*mantra yang sejenis dengan Maknyuss tetapi lebih lemah..

Alohomora
*Mengubah target menjadi homo atau menteleport target ke hawaii menggunakan bikini? (entahlah masih belum ada kepastian lebih lanjut)

Ampun
*Mantra untuk menghentikan orang yang bajunya kamu beri upil

AssalamuAlaikum
*Mantra yang digunakan untuk membuka pintu secara instan. Tidak berlaku jika digunakan di rumah kosong dan RSJ

Ayobaris
*Mantra yang digunakan kapten kumis agar anak buahnya berdiri di lapang

Blokirus
*Mantra yang biasanya digunakan oleh admin suatu porum terhadap orang2 yang berbahaya seperti kamu

Chingchayla
*Mantra yang biasanya digunakan warga etnik agar orang2 menurut pada keinginannya, dan agar cepat selesai

Chinthiyalowrum
*Manthra unthyuk memownyongkhan bwybyr you 5 centy, so you bhysa langshuwng berbwycharra dallam bahasha Eynglish, Jyerman and bbahasha pwlannet dhallam swekhejyap. I sajjhya shuwdah chowba manthranyah, mwaknhuss loch!!

Descendol
*Menciptakan sebuah es cendol... Mantra ini sangat digemari di daerah tropis apalagi yang hobi ngeforum, digunakan untuk menghilangkan rasa sakit akibat ditimpuk bata merah karena sering mengkritik modormin

Expecto Petromax
*Menciptakan lampu petromaks untuk penerangan, akhir2 ini mantra ini mulai digantikan oleh Expecto Neonus atau Expecto senterus

Fantasia
*Membuat target berfantasi seharian

Fitna
*Mantra mematikan dari Belanda, yang telah menyebabkan perang dunia 2,4 dan ditutubnya web2 tidak bersalah???

Homonum Revelium
*Mantra yang digunakan untuk mengetahui apakah ada orang homo disekitar anda. Ditemukan oleh suku Luma Hoanya 890,3452635273 SM

Hujan Hujan Pergilah Datang Lagi Lain Kali
*Saat banjir Jakarta 2007 yang melanda Jakarta (yaealah masak Los Angeles) para korban meminta Dora untuk menolak hujan yang menjadi penyebab utama banjir tersebut. Mantra inilah yang dipake gadis bodohkreatif tersebut untuk menyelesaikan pekerjaannya. Namun karena ada kata "lain kali" dalam lagu tersebut maka hujanpun turun lagi 5 menit kemudian. Barulah para korban melempar sepatu sendalnya ke Dora, kemudian datanglah <insert name here> seorang monyet menyelamatkan Dora dengan melempar kembali sepatu boots dari korban (sepatu boots aja, yang lain dibawa pulang). Akhirnya sang monyet dipelihara dan diberi nama boots yang selalu menemani Dora hingga saat ini. (halah)

Kasianpakbelummakan
*Mantra ini digunakan oleh para pengemis agar orang mau memberi mereka uang

Kutilangkau
*Mantra yang digunakan polisi untuk menghipnotis orang agar mau memberi mereka uang

Lebay
*Mantra untuk membuat target merasa lebay dan jijay bajay

Gobloklu
*Mantra untuk membuat target merasa stupid. Singkat banget ya

Nasihilanglah
*Mantra yang digunakan para wanita jika sedang diet

Norax
*Mantra yang mengubah warna baju menjadi pelangi. Ditemukan oleh Madame Ivan

Permisi
*Mantra untuk maembuka jalan secara otomatis

Petrificus
*Mantra yang Mengubah target menjadi batu. Mantra ini ditemukan di daerah Sumatra oleh ibu dari Malin Kundang

Pililasaya
*Mantra yang digunakan calon pemimpin agar masyarakat memilih mereka

REG PRIMBON
*Mantra temuan Ki Joko Bodho. Bisa mengetahui peruntungan pemakainya

REG MANTRA
*Temuan Ki Joko bodho. Bisa belajar sihir dimana aja setiap hari. Penggunaan sihir ini ditentang oleh murid sekolah Ohogwarts, terutama dari asrama Siliterin

REG JENENG
*Temuan Ki Joko Bodho juga. Bisa mengetahui korelasi antara nama dan karir/peruntungan dimasa depan. Orang2 bermuka jelek berbondong2 ke rumah sang bomoh karena isi suara batin yang mereka terima sama saja yaitu "anda tidak cocok kerja di darat. KE LAUT AJA LOH"

Waduhlupa
*Mantra untuk menghipnotis guru atau bos pengguna jika pengguna malas untuk mengerjakan PR atau tugas2nya

Husssana!!!
*Mantra yang membuat target menjauh...

HOYPERGIGAKLOKALOGAKGUABACOK!!!!!!
*Mantra yang sama seperti Husssana!!! tetapi memiliki pengaruh yang kuat

ai new wat yuar duin las taim
*Mantra yang digunakan untuk membuat target mengikuti apa yang kita inginkan dengan cara menakut nakutinya

TUUUOOOLOONGGG!!!
*Mantra yang membuat orang2 disekitar pengguna berdatangan kemudian berkata "Ada apa?"

JIKA ADA YANG INGIN MENAMBAHKAN SILAHKAN SAJA GRATISS KOK

from: tolololpedia.wikia.com
little edited by yuki
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 10:24

petromax eh pertamax
=)) garing sesuai judulnya

:hmm: sumber yg sama kayak yg tadi
Back to top Go down
View user profile
架空の
Citizen E
Citizen E
avatar

Jumlah Post : 73
Voucher Voucher : 810
Reppo : 0
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 10:32

mantra "asdasd" ga dimasukin tuh ?
biar pertamaxnya berhasil XD =))
Back to top Go down
View user profile
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 11:48

Pertamax
*Mantra yang digunakan pengguna forum agar mendapat antrian didepan dan menguasai saerah itu..... =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 11:55

Quote :
*Mantra yang digunakan pengguna forum agar mendapat antrian didepan dan menguasai saerah itu.....
menguasai saerah (mungkin maksudnya daerah) itu? menguasai gimana maksudnya?

btw sy udah pake mantranya tapi dicoret XD, efeknya ilang gk ya?
Back to top Go down
View user profile
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 12:00

@hore: og iya "typo" daerah
maksudnya si pemilik post akan menetapa disitu selamanya dan efeknya gak bakalan hilang kecuali postnya dihapus (halah)

Ngomong2 Typo: adalah kesalahan dalam pengetikan huruf melalui keyboard misalnya dari shutdown jadi shitdown, Thai jadi Tahi, Tahu jadi Tahi, ayam jadi kambing (yang ini mah sengaja namanya)

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 14:47

架空の wrote:
mantra "asdasd" ga dimasukin tuh ?
biar pertamaxnya berhasil XD =))

qwertqwert juga =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 15:46

mantra2 Harpot yang diplesetin masukkin dong.. XD
pengen ngakak jadinya.. XD
Thanks..

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 15:52

@yaden
baca yang bener dong,
udah ada itu, salah satunya
Quote :
Expecto Petromax
*Menciptakan lampu petromaks untuk penerangan, akhir2 ini mantra ini mulai digantikan oleh Expecto Neonus atau Expecto senterus
Back to top Go down
View user profile
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   Thu 26 Aug 2010, 16:34

@all : bahas apa sih?? :hmm:
kok w g d ajak"?? :hmm:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir   

Back to top Go down

 

[GARING] Daftar Mantra Mantra Sihir

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Daftar Harga Ikan Arwana Terbaru 20017
» jual diy protein skimmer
» Daftar contact toko ikan hias laut berbagai negara
» Jual Angel Kennedy / Coral Beauty Angel Fish
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-