VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [Joke] Ayam Bakar Madu

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 06:48

Ayam Bakar Madu


*Di suatu rumah, ada seorang anak kecil yang baru saja menonton acara kuliner. Acara kuliner tersebut, mencakupi sebuah masakan yang bernama Ayam Bakar Madu. Anak itu ingin mencoba masakan tersebut. Lalu ia meminta kepada Ibunya

Anak:"Bu, Bu, besok beliin Ayam Bakar Madu dong bu."

Ibu:"Aduh nak, besok ibu ada arisan, sama Ayah aja ya."

Lalu si anak-pun meminta kepada Ayahnya

Anak:"Yah, Yah, besok beliin Ayam Bakar Madu dong Yah."

Ayah:"Ayam Bakar Madu?"

Anak:"Iya, Yah. Yang tadi ada di TV."

Ayah:"Aduh, Ayah gak nonton TV tadi."

Anak:"Di ***** Yah."

Ayah:"Kamu ini emang pinter :)."

*Esoknya, si Ayah pun mencari tempat yang menjual Ayam Bakar Madu. si Ayah mencari kesana-kemari tetapi dia belum juga menemukan tempat itu.

Ayah:"Harusnya kan ada di sekitar sini, tapi kok gak ada ya?"

*Setelah keliling selama beberapa lama, akhirnya si Ayah menemukan tempat yang bertuliskan Ayam Bakar Madu. Ia pergi ke tempat itu. Lalu dia bertanya kepada seseorang yang dia kira adalah pedagang Ayam Bakar Madu.

Ayah:"Mas, 1-nya berapaan mas?"

Pedagang:"1-nya ***Juta, kalau liat aja cuma ***ribu."

Ayah keheranan

Ayah:"Hah? Mahal amat? Di restoran kelas atas luar negeri aja gk semahal itu. Terus, kok liat aja pake bayar segala?"

Pedagang:"Loh, restoran? saya gak jual makanan, pak."

Ayah:"Kalo gak jual makanan, mas jual apaan?"

Pedagang:"Saya jual hewan langka mas."

Ayah:"Hewan langka apaan?"

Pedagang:"Kan udah saya bilang, liat bayar ***ribu."

Ayah:"Huh, mataduitan." sambil mengambil uang dari dompetnya.

*Lalu si Ayah memberikan ***ribu kepada pedagang tersebut

Penjual:"Tuh, bapak bisa lihat ayam itu kan?"

Ayah:"Iya, saya lihat. Emang, apa bagusnya ayam itu?"

*si ayah melihat Ayam itu bisa mengeluarkan api dari mulutnya lalu membakar madu yang dia lihat.

Penjual:"Sesuai dengan tulisan di depan, ayam ini bakar madu. Kalau Ayam itu melihat madu, madu itu langsung dia bakar."

Ayah berkata dalam hati:"Sepertinya, Ayam Bakar Madu yang dimaksud anak saya, ayam yang itu deh."

Ayah:"Oke lah, saya beli. Nih uangnya."

Pedagang:"Wah, kurang kurang ini. Kan udah saya bilang kalau harganya itu ***Juta, ini baru **Juta."

Ayah:"Yaudah ambil aja mobil saya."

*Lalu si Ayah pulang ke rumahnya.

Ayah:"Anakku, lihat ini Ayah bawa apa....."

Anak:"Ayaaaah, mana Ayam Bakar Madu nya?"

Ayah:"Ada tuh di luar."

*Lalu si Ayah memberikan madu kepada ayam tersebut. Dan dengan cepat ayam itu membakar madu yang diberikan oleh si Ayah.

Anak:"...... Aku kan maunya Ayam Bakar Madu" sambil mengusap airmatanya

Ayah:"Iya itu kan, Ayam Bakar Madu."

*Tak lama kemudian si Ibu datang dengan membawa bingkisan

Anak:"Ibuuu, itu apaan yang di tangan Ibu?

Ibu:"Ini, Ayam Bakar Madu dari arisan."

Anak:"Yeeeeeee!"

Ibu:"Yah, Ayah bawa barang aneh lagi ya ke rumah? Eh, mobil Ayah ke mana?"

Ayah:"Mobilnya Ayah tukar sama ayam ini."

Ibu:"........" si Ibu tidak dapat bicara apa-apa karena kelakuan suaminya.




Cerita dibuat oleh: ho4re
Inspirasi: ho4re, NR, T**nsTV
Terimakasih kepada: semua yang kukenal

Back to top Go down
View user profile
markubon
Senior E
Senior E
avatar

Lokasi : Phantomhive Mansion
Status : Sibuk
Jumlah Post : 459
Voucher Voucher : 4941
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-12

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 07:13

@ho4re

si ayahnya aneh aneh aja, kan pertama dah minta makanan.

jadi laper nih :ngacay:
Back to top Go down
View user profile
Luna
Wizard of Hell
avatar

Lokasi : Rumah Sakit Jiwa
Status : lebih baik di rumah sendiri daripada di planet lain.
Jumlah Post : 180
Voucher Voucher : 933
Reppo : 9
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 08:10

hehe, sudah jelas anaknya minta makanan.
Memang si ayah yang tidak beres.
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 08:22

jokesnya dah bisa di tebak sih
tp nice lah

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 09:46

Ayam bakar madu..........
:ngacay:
Ayam bakar madu???
=))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
架空の
Citizen E
Citizen E
avatar

Jumlah Post : 73
Voucher Voucher : 810
Reppo : 0
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 10:33

bukannya lebih heboh ayam bakar kampung :swt:
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 10:37

@架空の
karena ayam bakar kampung terlalu sadis, yah lebih sadis lagi ayam bakar bumi
sebenarnya sih krn gk kepikiran :P
Back to top Go down
View user profile
架空の
Citizen E
Citizen E
avatar

Jumlah Post : 73
Voucher Voucher : 810
Reppo : 0
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 10:42

kalo ayam bakar suharti =)) ?
kasihan sekali yg punya restoran di aniaya ayamnya sendiri :P
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 10:46

@架空の

kalo ayam bakar suharti,
nanti gk bakal ada lagi yg namanya suharti =))
Back to top Go down
View user profile
Vsio
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
avatar

Lokasi : Between Existence and Anti-Existence
Status : Infection begins!
Jumlah Post : 505
Voucher Voucher : 5194
Reppo : 12
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 10:58

[color:9e71=808080]Ayam Bakar Madu =))

Dilihat-lihat dari frasenya...memang ada unsur ambigu =))

Ayam-Bakar Madu
Ayam Bakar-Madu

=))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Situsku: Stitched
Guest, kasih Internet donk gan! (Tenang, internet di sini maksudnya adalah cendol XD)

Guest /\^w^/\, share proyek Anda di Sini
Back to top Go down
View user profile http://www.stitched.netai.net
架空の
Citizen E
Citizen E
avatar

Jumlah Post : 73
Voucher Voucher : 810
Reppo : 0
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 11:00

@hoore
wkwkwk,
ada juga sih ayam goreng suharti =))
pokoknya dia di masak dg berbagai cara oleh ayam =))
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 11:04

@架空の
kasihan tuh suharti =))
Back to top Go down
View user profile
Yuyuko Saigyouji
Alumni
avatar

Lokasi : Bandung
Status : OSU!
Jumlah Post : 694
Voucher Voucher : 8226
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-21

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 13:13

kalo ni tayang di sketsa, stress juga artinya
harus diperhatiin kata per kata
kaya AYAM BAKAR MADU...

jiakakakak... bisa aja~ =))
Back to top Go down
View user profile
rama841
Earthed Citizen
Earthed Citizen
avatar

Lokasi : Di tempat
Status : ...
Jumlah Post : 891
Voucher Voucher : 10772
Reppo : 8
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 13:49

=)) =)) =)) yg salah anak apa bapaknya tuh =)) =))

:rama: makasih :sembah:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

rama165


:hface: CLICK THIS :hface:


Back to top Go down
View user profile http://www.picipiwpampam.blogspot.com
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 13:52

@rama
yang salah yang bikin nama masakannya XD
Back to top Go down
View user profile
KuroZu
The 'Blue'
The 'Blue'
avatar

Lokasi : Medan
Status : Ini bukan status
Jumlah Post : 1070
Voucher Voucher : 11166
Reppo : 13
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 15:23

ayahnya yang salah baca nama... =)) =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘


:haha: :D :D XD Sekarang Vixep Berumur 2804 Hari XD :D :D :haha:
:hb: Mari kita menunggu hari Wed 14 Apr 2010, 14:30. Karena itu hari lahirnya :vixep:. :hb:

:vixep: Selamat datang kepada Eruku :vixep:

Hi, Guest ! Thanks for visiting :vixep:. Hope you enjoy your visit at :vixep:
Back to top Go down
View user profile
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 16:42

@uchiha : bahas apa ne?? :hmm:
kasih tau dong XD

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   Thu 26 Aug 2010, 16:45

@devil
oi buka page 1
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Joke] Ayam Bakar Madu   

Back to top Go down

 

[Joke] Ayam Bakar Madu

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Joke and funny / tham lus tso daj tso luag ua si lom zem,
» UK election fever (mild one), with a joke at the end
» Nintendolife is a joke now that theblackdragon controls the forums D|
» Sumski duh br.1
» Joke Battle Pink Kryptonite Superman Vs Son Goku
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-