VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Bunuh Diri

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 16:17

Source : http://blog.ichanx.net/inside/semprot-semprotan/

Kejadian dalam postingan ini adalah akibat dari Piala Eropa di Swiss dan Austria. Gw gak suka Piala Eropa. Bukan apa-apa, gw itu kalo tidur kebo. Jadi bisa dipastiin, hampir tiap hari gw terlambat bangun gara-gara begadang nonton bola. Kenapa piala Eropa gak diadain di Jepang aja sih? Jepang kan cuma beda 2 jam ama Indonesia… Jadi gak perlu nonton bola sampe subuh kayak sekarang. *bingung mencari kejanggalan di paragraf ini*.

Tadi pagi, gw bangun telat banget. Berhubung absen di kantor kudu make sidik jari (damn! mesin laknat!), gw gak bisa nitip absen kayak jaman kuliah dulu. Mau gak mau gw harus nyampe kantor sebelum batas waktu yang diizinkan.

Gw segera ke kamar mandi. Sikat gigi. Gak sempet ngebom, gak sempet mandi. Cuci muka doang pake biore. Eh, ditambah pipis…. Syuuurrrrr…… (di waktu panik dan genting gini, kok kencing gw malah banyak dan lama banget ya?). Semua serba cepet dan tergesa-gesa.

Selanjutnya, ambil baju di lemari. Mematut diri di depan cermin. Sedikit menyesal karena gw ichanx, bukan tom cruise. Ah biarlah. Toh orang bijak jaman dulu suka bilang “Bersakit-sakit dahulu, berenang-renang ditepian”. Halah. Gak tepat banget ya peribahasanya untuk kondisi ini? Lagian, perasaan peribahasa aslinya bukan gitu deh. Ah, peduli amat. Biarlah para sastrawan yang sibuk mencari peribahasa yang benar.

Gw nyamber botol semprot di meja. Pssssttttt… Pssstttttt…. Psssttttttt… Gw semprot ke seluruh badan. Jumlah semprotan gw tambahin dua kali lipat dari biasa, karena belum mandi. Perlu banget itu! Jangan sampe orang lain tau kalo gw ke kantor tanpa mandi. Bayangan gw, setelah aksi semprot-semprotan ini, gw bakal jadi pria metro yang dikejer cewek-cewek maniak karena wangi Axe yang bikin kaum hawa mabuk kepayang. Ohh… gw terhanyut sesaat dalam lamunan indah kayak iklan di tipi.

Udah itu gw make baju. Masih dalam gerakan cepat ala Valentino Rossi di dunia balap. Baju dan dasi udah terpasang rapih. Tiba-tiba gw pusing. Shit! Gw nyemprot badan pake baygon!

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
KuroZu
The 'Blue'
The 'Blue'
avatar

Lokasi : Medan
Status : Ini bukan status
Jumlah Post : 1070
Voucher Voucher : 11166
Reppo : 13
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 16:21

parfum axe wangi baygon =))
wkwkwk...
ga nyadar waktu pke parfumnya XD...

:nicethread:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘


:haha: :D :D XD Sekarang Vixep Berumur 2684 Hari XD :D :D :haha:
:hb: Mari kita menunggu hari Wed 14 Apr 2010, 14:30. Karena itu hari lahirnya :vixep:. :hb:

:vixep: Selamat datang kepada Eruku :vixep:

Hi, Guest ! Thanks for visiting :vixep:. Hope you enjoy your visit at :vixep:
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 16:23

itu die kacau ceritanya
di kire mau bunuh diri ape =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 16:25

@decla : bukannya g boleh truh sourcenya??

[Mod Note: Harus taruh sumbernya juka copas dari orang lain. Kalau tidak dilakukan, akan dianggap plagiat.]
Back to top Go down
View user profile
Vsio
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
avatar

Lokasi : Between Existence and Anti-Existence
Status : Infection begins!
Jumlah Post : 505
Voucher Voucher : 5194
Reppo : 12
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 16:26

Waduh... kecerobohan kadang bisa membawa kematian atau hal-hal yang serius...

Pesan: Jangan nyimpan baygon di dekat parfum XD

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Situsku: Stitched
Guest, kasih Internet donk gan! (Tenang, internet di sini maksudnya adalah cendol XD)

Guest /\^w^/\, share proyek Anda di Sini
Back to top Go down
View user profile http://www.stitched.netai.net
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 16:29

itu jadi resiko soalnya =))
emang , jujur saya juga naruh parfum
di sebelah Baygon =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 16:29

Quote :
Tadi pagi, gw bangun telat banget. Berhubung absen di kantor kudu make sidik jari (damn! mesin laknat!), gw gak bisa nitip absen kayak jaman kuliah dulu. Mau gak mau gw harus nyampe kantor sebelum batas waktu yang diizinkan.
jaman sekarang yg itu udah bisa dititip

:nicethread:
Back to top Go down
View user profile
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 16:32

@decla : masa naruh parfum d samping baygon?? =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 17:19

@devil

iya

Parfum > Baygon > Glade

itu
soalnya wa males naruh di lain

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Luna
Wizard of Hell
avatar

Lokasi : Rumah Sakit Jiwa
Status : lebih baik di rumah sendiri daripada di planet lain.
Jumlah Post : 180
Voucher Voucher : 933
Reppo : 9
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Wed 25 Aug 2010, 17:57

Kaya game nya hart...
Baygon campur gula =))
Nice joke, tapi semoga ga terjadi padaku XD
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 08:49

tp koq gag nyadar ya pas dia nyemprot di badanya itu =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
markubon
Senior E
Senior E
avatar

Lokasi : Phantomhive Mansion
Status : Sibuk
Jumlah Post : 459
Voucher Voucher : 4941
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-12

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 08:57

tapi dijauhi kaum hawa nya nyamuk XD
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 09:00

@decla
yah...
namanya jg lagi buru"
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 09:04

setidaknya pasti nyium lah dia kan =))
masa sadarnya pas pake baju

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 09:09

mungkin pas lg nyemprot parfumnya baygonnya dia lg tahan nafas ;)
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 09:19

iya , mungkin seperti itu gambarany nyata nya =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
架空の
Citizen E
Citizen E
avatar

Jumlah Post : 73
Voucher Voucher : 810
Reppo : 0
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 10:26

wahaha, yg ini lumayan juga jokenya kk =))
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 10:55

samain parfume ama baygon

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
KuroZu
The 'Blue'
The 'Blue'
avatar

Lokasi : Medan
Status : Ini bukan status
Jumlah Post : 1070
Voucher Voucher : 11166
Reppo : 13
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 15:20

Labell parfumnya ketuker ama label baygon jadi salah semprot =))...

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘


:haha: :D :D XD Sekarang Vixep Berumur 2684 Hari XD :D :D :haha:
:hb: Mari kita menunggu hari Wed 14 Apr 2010, 14:30. Karena itu hari lahirnya :vixep:. :hb:

:vixep: Selamat datang kepada Eruku :vixep:

Hi, Guest ! Thanks for visiting :vixep:. Hope you enjoy your visit at :vixep:
Back to top Go down
View user profile
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 16:41

@uchiha : hahahhahahha
iya juga tu klo ketuker jdi salah semprot...

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 16:48

@uchi
:hmm: label baygon ama parfum kok bisa ketuker gitu ya?
Back to top Go down
View user profile
KuroZu
The 'Blue'
The 'Blue'
avatar

Lokasi : Medan
Status : Ini bukan status
Jumlah Post : 1070
Voucher Voucher : 11166
Reppo : 13
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 17:33

Rahasia ilahi mungkin :-
Nothing impossible Coca-cola ZERO XD !!

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘


:haha: :D :D XD Sekarang Vixep Berumur 2684 Hari XD :D :D :haha:
:hb: Mari kita menunggu hari Wed 14 Apr 2010, 14:30. Karena itu hari lahirnya :vixep:. :hb:

:vixep: Selamat datang kepada Eruku :vixep:

Hi, Guest ! Thanks for visiting :vixep:. Hope you enjoy your visit at :vixep:
Back to top Go down
View user profile
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 18:13

mungkin karena saking terburu burunya
pandangan jadi buram

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: Bunuh Diri   Thu 26 Aug 2010, 22:04

wkwkwk.. wa kira bakalan panjang ni cerita.. XD
ehh.. taunya berakhir di baygon.. XD
kenapa ga berakhir pas sarapan buru2 dan minum baygon campur gula-nya hart.. XD
Thanks..

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Bunuh Diri   

Back to top Go down

 

Bunuh Diri

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» logo citra diri
» Data diri anggota Indofishclub
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-