VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Gak Tau - cerita 1

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 06:26

Gak Tau - cerita 1

Di suatu tempat dan suatu waktu, ada seorang pemuda yang baru pulang dari tempat kuliahnya. Di perjalanan menuju tempat tinggalnya, dia merasa lapar.

"kruuuk"
Pemuda:"Aduh laper banget nih, ada yang jual makanan gak ya?"

Dia melihat ke sekitarnya, lalu dia melihat ada sebuah gerobak mie ayam. Dia berjalan mendekati gerobak itu.

Pemuda:"Loh, mana yang jual nih?"

Lalu muncullah seorang bapak-bapak.
Pemuda itu bertanya kepada bapak-bapak yang baru saja datang


Pemuda:"Pak, bapak yang jual mie ayam ini?"

Bapak:"Gak tau."

Pemuda:"kalau bukan bapak, siapa yang jual?"

Bapak:"Gak tau."

Pemuda berkata dalam hati:"Ini orang gak bisa ngomong selain gak tau apa ya?"

Bapak itu mengeluarkan uang dari kantongnya, lalu diberikan uang tersebut kepada si Pemuda.
Pemuda heran. Lalu ia bertanya.


Pemuda:"Pak, ini uang buat apa?"

Bapak:"Gak tau."

Lalu bapak itu pergi membawa gerobak mie ayam tersebut.

Pemuda:"Loh, mau beli kok malah dikasih uang? Lumayan sih buat simpenan"

Tiba-tiba datang seseorang yang ternyata penjual mie ayam sekaligus pemilik gerobak tersebut.

Penjual:"Loh dek, gerobak saya mana?"

Pemuda:"Bapak siapa emang?"

Penjual:"Saya yang punya gerobak itu."

Pemuda:"Loh, jadi yang tadi siapa?"

Penjual:"Mana saya tau. Jadi gerobak saya dibawa sama orang?"

Pemuda:"Iya."

Penjual:"Bilang apa dia?"

Pemuda:"Gak tau."

Penjual:"Yeh, kan adek sendiri yang denger, emangnya dia ngomong pake bahasa laen?"

Pemuda:"Dia emang bilang gak tau."

Penjual:"Oo, jadi tadi dia pergi kemana?"

Pemuda:"Ke san..., eh gak tau."

Penjual:"Halah, bisa bangkrut saya."

Lalu penjual tersebut pergi mencari bapak-bapak yang mengambil gerobaknya

Pemuda:"Hari yang aneh. Oh iya tadi kan mau makan. Eh, tapi kok gak laper lagi ya? Udah ah balik aja."
Back to top Go down
View user profile
Vsio
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
avatar

Lokasi : Between Existence and Anti-Existence
Status : Infection begins!
Jumlah Post : 505
Voucher Voucher : 5194
Reppo : 12
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 06:28

Sialan...

Main jebak kata itu... :swt:

=))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Situsku: Stitched
Guest, kasih Internet donk gan! (Tenang, internet di sini maksudnya adalah cendol XD)

Guest /\^w^/\, share proyek Anda di Sini
Back to top Go down
View user profile http://www.stitched.netai.net
yukitou
Royal Bot Scout
Royal Bot Scout
avatar

Lokasi : Banjarmasin
Status : AAAA :seriosa: Jangan!!!
Jumlah Post : 228
Voucher Voucher : 3006
Reppo : 11
Join Date : 2010-08-25

PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 06:34

???
Q:Ini cerita apaan?
A:Gak tau
=)) =))
Anyway aneh+unik+good+apalah

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Hai Guest, mau cireng isi kismis?



visit : my deviantart








Number 6
Back to top Go down
View user profile
Vsio
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
[Moderation Advisor][Stitched][Aether][Existence Surfer][Unknown][Undefined]
avatar

Lokasi : Between Existence and Anti-Existence
Status : Infection begins!
Jumlah Post : 505
Voucher Voucher : 5194
Reppo : 12
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 06:39

yukitou wrote:
???
Q:Ini cerita apaan?
A:Gak tau
=)) =))
Anyway aneh+unik+good+apalah


Pas ditanya sama B:

B: Tadi A bilang apa?
Q: Gak tau

=))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Situsku: Stitched
Guest, kasih Internet donk gan! (Tenang, internet di sini maksudnya adalah cendol XD)

Guest /\^w^/\, share proyek Anda di Sini
Back to top Go down
View user profile http://www.stitched.netai.net
markubon
Senior E
Senior E
avatar

Lokasi : Phantomhive Mansion
Status : Sibuk
Jumlah Post : 459
Voucher Voucher : 4941
Reppo : 10
Join Date : 2010-08-12

PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 07:28

hihihi

untung si bapak

untung si pemuda

rugi si pedagang =))
Back to top Go down
View user profile
Luna
Wizard of Hell
avatar

Lokasi : Rumah Sakit Jiwa
Status : lebih baik di rumah sendiri daripada di planet lain.
Jumlah Post : 180
Voucher Voucher : 933
Reppo : 9
Join Date : 2010-08-23

PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 07:29

Ga tau harus bilang apa,
Ga tau harus nulis apa,
Ga tau harus kemana,
Tapi saya tau, cerita ini... =))
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 07:30

@yuki, vsio
ide bagus tuh, mungkin suatu saat bisa dimasukin ke cerita lain :thumbup:

@ninja nyemplung, Luna
makasih ya komennya
Back to top Go down
View user profile
rama841
Earthed Citizen
Earthed Citizen
avatar

Lokasi : Di tempat
Status : ...
Jumlah Post : 891
Voucher Voucher : 10772
Reppo : 8
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 16:33

=)) =)) =)) =)) =))
wa gk tau ni humornya ngapain =))
nice jokes

:rama: makasih :sembah:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

rama165


:hface: CLICK THIS :hface:


Back to top Go down
View user profile http://www.picipiwpampam.blogspot.com
Accel P
One Eyed Miharu
One Eyed Miharu
avatar

Lokasi : China
Status : 我们的游戏会比你更好 !!!
Jumlah Post : 1549
Voucher Voucher : 18075
Reppo : 25
Join Date : 2010-04-20

PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 16:35

gak tau mau komen apa
gak tau apa isi ceritanya
gag tau mau ngasi cendol apa nggak =))

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
Back to top Go down
View user profile http://www.cross-illusion.co.cc
Warrior P
Pemulung Bekas Polisi
Pemulung Bekas Polisi
avatar

Lokasi : TPA
Status : I'm back and ready to kick some a$$ xD
Jumlah Post : 322
Voucher Voucher : 3417
Reppo : 6
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   Wed 25 Aug 2010, 17:01

=)) =)) =))
nih forum bahas RPG ato humor sama horor sih =))
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Gak Tau - cerita 1   

Back to top Go down

 

Gak Tau - cerita 1

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Piranha !!!!!
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Humor City-