VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 " Clocksberry "

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Vanilla blue
Life In Technicolour
avatar

Lokasi : Galapagos
Status : Apa yg ada di pikiran seharusnya menjadi kenyataan
Jumlah Post : 229
Voucher Voucher : 1253
Reppo : 5
Join Date : 2013-05-13

PostSubject: " Clocksberry "   Fri 28 Jun 2013, 04:52

First topic message reminder :

" Clocksberry "

Yang tertulis di tempat itu adalah aku memiliki nama Yuuri , seseorang dengan sebuah tujuan dan dimana hanya aku sendiri yg tahu .
Memutuskan untuk hidup yg mungkin tak ada artinya bagiku , atau hanya akan menjalaninya hidup dengan penuh tanda tanya .
Lingkaran dunia memang akan terus berputar , terus dan terus untuk di setiap waktunya . Tanpa adanya itu semua hal yg terjadi tidak akan pernah serumit ini .
Namun demikian ,,
Dengan adanya dunia sebagai tempatku berpijak , akan ada saatnya dimana aku dapat merubahnya .
Merubah untuk tidak selalu ada untuknya .
Dibesarkan dengan sebuah pertarungan terkutuk , inilah aku . Yg berharap akan dapat merubah takdir yg sudah dan akan terjadi di dunia ini .

Inilah aku yg sekarang .

" Ingat nak , untuk tinggal di tempat ini kau harus mengetahui apa yg harus dilakukan dan apa yg tidak ".

Yuuri : Jadi ini tempatnya .

" Sekarang kau boleh membersihkan dan menyiapkan tempat ini , karena tempat ini akan menjadi kamarmu ".

Yuuri : Baiklah .

Dia adalah pengawas di tempat ini . Seorang laki - laki dan memiliki jabatan sebagai guru di akademi .
Untuk sekarang , hanya itu yg aku tahu .

Yuuri : Ukuran kamar ini besar juga .
         Apa yg akan ku isi untuk memenuhi kamar ini agar tidak kosong . ( Sambil membuka tas ransel yg
         ia bawa )

Setelah cukup bersih - bersihnya .

Yuuri : Sebaiknya aku istirahat .
         Karena tadi benar - benar melelahkan .

Keesokan paginya , dalam perjalanan menuju ke akademi .

" HOI . .HOI . . "
                 " TERNYATA BANYAK MURID BARU "
       " LAMA TIDAK JUMPA "                               " WAH CANTIKNYA "

Itulah suara - suara yg terdengar saat menginjakkan kaki di akademi ini .
Suasana yg ramai itulah gambaran tempat ini .

Akademi ini bernama  " Tsuchidoka " . Merupakan sebuah sekolah tempat semua murid mencari ilmu .
Jika kau memang seorang murid pasti kau tahu maksudnya . Hanya saja . . .
Aku bukan bagian dari mereka .

Semua pandangan anak baru yg sama sepertiku di pagi ini hanya akan tertuju pada papan pengumuman .
Cukup melihat saja , karena memang itu yg harus dilakukan untuk mengetahui ruang mana yg akan menjadi tempat selanjutnya di akademi ini .

Yuuri : Aku mendapatkan ruang 1F .
        ( Apakah maksud mereka menempatkanku di ruang paling akhir ).

Ruang Yuuki berada di lantai bawah , jadi dengan mudahnya ditemukan .
Dan langkah kaki pertama pun mengawali Yuuri masuk ke ruangannya . . .
Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
Vanilla blue
Life In Technicolour


Jumlah Post : 229
Join Date : 2013-05-13

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Thu 18 Jul 2013, 23:38

Hahaa ,, maaf kalau ceritanya bikin males di baca


besok mungkin baru dilanjutin .

sekarang masih ngelanjutin project game dulu
Back to top Go down
View user profile
Vanilla blue
Life In Technicolour


Jumlah Post : 229
Join Date : 2013-05-13

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Sat 20 Jul 2013, 02:07

BANGUN ,, PEMALAS !!

     B A N G U N  ! ! !

   HOI .. HOI .. HOI ..   YUURI !!

Suasana keributan menyambut pagi Yuuri , karena seharusnya ini adalah hari untuk bangun siang .
Inikan hari minggu .

Yuuri : Akhh !! apa ini ?!!
         HEI  ! ! !

Terlihat para pembuat onar ini tidak lain adalah orang - orang yg terlihat sudah mengenal Yuuri .

HA .. HAA ..

Yuuri : Hei !! apa yg kalian lakukan !!!
         Inikan kamarku !!

Ternyata salah satu dari mereka ada sosok Celia .

Celia : Jadi Yuuri belum tahu ??
Zack : Jadi apa saja yg kau lakukan !!
Yuuri : Hah ?? kenapa Zack juga ada disini .
         Jangan - jangan yg di belakangmu itu . . .
Ngombe : Ya !! pastinya .
             Dan kenapa kau tidak tahu arti kedatangan kami .
             Karena kau . . . BODOH ! ! !
Celia : Bodoh ,, bodoh ,,
Yuuri : He ??

Yuuri masih belum beranjak dari tempat tidurnya .
Dan sepertinya dia memang tidak akan melakukannya .

Zack : Lihatlah kamar ini , benar - benar tidak bernuansa .
        Sepertinya selera desainmu jelek Yuuri .
Ngombe : Ya ,, payah !!
Celia : Payah banget .
Yuuri : Ya ,, ya ,, ya ,, terserah .
         Tetapi setidaknya kamar ini tidak berantakan  
         Benar kan ??
Celia : Apakah menurutmu tetap begitu .
        Cepat kita lakukan !!
Ngombe : Yihaa !!
Zack : Yohoo !!
Yuuri : Hei !! jangan kamarku .
         Tidak ! ! !

Mereka benar - benar ingin membuat kamar Yuuri menjadi berantakan .
Dan mereka sangat menikmatinya .
Di antara mereka ada satu orang yg dari tadi belum melakukan apa - apa .
Sekarang kelihatannya akan dimulainya .

?? : Eh ,, anu ?!!
     Boleh aku gabung ??

Yuuri yg tadi hanya terfokus kepada mereka saja saja , kemudian menoleh ke arah suara itu , suara seorang perempuan .

Zack : Tentu saja .
         Bukankah juga dari tadi kau di situ . AYOO !!

Di saat seperti ini , justru terlihat Ngombe dan Celia sedang menarik selimut yg menyelimuti Yuuri di atas tempat tidur .

?? : Kalian semua terlihat sangat akrab .
Zack : Masalah itu ?!
         Nikmati saja . Nikmati !! itulah yg harus kau rasakan .
?? : ( tersenyum ) Begitu .

Kejadian ditempat Yuuri .

Yuuri : Hei !! jangan ditarik .
         Hentikan !!
Ngombe : Apa kau mau menghentikannya Celia ??
Celia : Berhenti katamu ?!
        Tentu tidak !! LANJUUTT !!!
Yuuri : WOI !! tolong ! ! !

Sementara Zack dan Perempuan itu Mengamati mereka sambil tertawa .

Zack : Mau mencoba ??
?? : ( tersenyum ) Baiklah .
Zack : Kami datang !!

Scene sekarang berganti ke ruang makan .

Yuuri : Kejadian tadi benar - benar memalukan .
         Dan aku sangat tidak menyangka , ternyata Celia benar - benar . . .
         GILAA ! ! !
         Dan kau Ngombe , tunggu saja pembalasan dariku .
         Dan untukmu Zack , aku mengira kau membantuku , tetapi ternyata kau lebih kejam .
Mereka : Hahaa . . .
Yuuri : Terlebih sekarang , kenapa kalian tidak pulang ??
Celia : Jadi kau sungguh tidak tahu ??
        Mulai sekarang kita akan satu rumah .
Yuuri : Ughh !! " tersedak "
         Satu ?? Rumah ??

Asrama di akademi Tsuchidoka memang terbagi dalam kelompok yg menempati satu rumah untuk muridnya .
Yg Yuuri tahu bahwa dia berada di subuah rumah dengan seorang diri .
Itu karena murid kelas 3 yg dahulu menempatinya sekarang sudah lulus .
Kemudian hasil pembagian asrama yg acak ternyata menempatkan mereka berada di satu rumah .

Yuuri : Tetapi kenapa kalian yg menempati asrama bersamaKU !!
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Sat 20 Jul 2013, 16:50

masih bingung mau komeng apa :hammer:
lanjutkan :v
Back to top Go down
View user profile
Vanilla blue
Life In Technicolour
avatar

Lokasi : Galapagos
Status : Apa yg ada di pikiran seharusnya menjadi kenyataan
Jumlah Post : 229
Voucher Voucher : 1253
Reppo : 5
Join Date : 2013-05-13

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Sun 21 Jul 2013, 04:13

#11

Melamun di belakang rumah seorang diri mungkin akan membuat Yuuri sedikit tenang .

Yuuri : Huuh !!
         Sekarang setiap hari sepertinya akan sulit berakhir .

Namun hal yg selalu ada dipikiran Yuuri justru karena ini .
Apa semuanya akan selalu seperti ini , dan apa yg akan terjadi jika semuanya hilang dengan begitu cepat .

?? : Uppss !!
     Boleh aku duduk disini ??
Yuuri : Ha ?? ( Kemudian menoleh )
         T . . tt . . tentu .
?? : Memang enak rasanya ya jika disukai ,
     Kita bisa seneng - seneng , suka - suka , ya hal seperti itulah .
     Benar kan Yuuri ??
Yuuri : Heh ??
         Eh ,, kalau itu bagaimana ya mengatakannya .
         Lagipula , kenapa berpikir seperti itu ?? Bukankah kita ini sama saja .
         Dan juga . . anu
?? : Haruna !!
     panggil aku Haruna , karena itu adalah namaku .
     Dan karena memang , sepertinya tidak ada yg suka kepadaku .

Di saat seperti ini Yuuri justru langsung ceplos aja

Yuuri : Aku suka !! ( dengan spontan )

Haruna yg mendengar itu .

Haruna : Ha ?? ( dengan wajah memerah )

Dan lagi - lagi Yuuri melakukan hal yg sama .

Yuuri : Aku suka . . Akuu suukaaa . .
         Duh ,, bagaimana nadanya yah ??
         Aku sukaa . .
         Ah ,, pokoknya aku suka .
Haruna : He ?? ( dengan wajah yg semakin memerah saja )
Yuuri : Oh iya , kau bukan murid 1F kan Haruna ??
         Karena sebelumnya aku belum pernah bertemu denganmu .
Haruna : Ya ,, itu . .
           Aku adalah murid kelas 1A
yuuri : 1A ??  W A W W !!
         Tentunya kau orang yg pintar .
         Dan ada apa dengan guru - guru itu , kenapa mereka membuatmu berada ditempat
         yg sama dengan kami .
         Pastinya itu juga kan yg ada dipikiranmu .
Haruna : Loh !! Gak boleh menduga - duga gitu .
           Tentu saja aku senang berada disini .
           Terlebih . . .

Tiba - tiba terdengar suara pintu dari depan rumah .

Yuuri : Mereka sudah pulang !!
         Ayoo Haruna !! ( Sambil menarik tangannya )

Haruna terkejut dengan tarikan tangan Yuuri yg tiba - tiba
Dan tentunya juga merasakan perasaan yg begitu senang .
Situasi berkelanjutan di dalam

Celia : Hello !! Aku pulang .
         Kok sepi banget ??

Yuuri pun kemudian menyambutnya .

Yuuri : Wuuih !! yg baru jalan - jalan .
Celia : Heh ?? Jalan - jalan apanya .
         Belanja dong !! Kita kan harus masak untuk makan .
Yuuri : Memang gak sia - sia ada kamu disini Celia .
         Oh iya ,, mereka dimana ??
         Bukankah mereka bersamamu ??
Celia : Mereka itu ?? nggak lah !!
         Zack tadi pergi memancing dan si Ngombe itu paling sekarang lagi tidur .
         Ngomong - ngomong ,, kau sendiri . Ngapain aja ??
Yuuri : Nggak ngapa - ngapain koq .
         Cuma ya dari tadi duduk aja bersama Haruna .
Celia : Duduk - duduk ??
         Huuh ?? Kelihatannya mencurigakan .
Yuuri : ?!
Celia : Sudah ,, waktunya sekarang memasak !!
Haruna : Aku bantu ya , Celia ??
Celia : Yuup !! tentu .

Celia dan Haruna segera menuju ke dapur

Yuuri : Masak yg enak ya ??
Celia : Eiitt !!
         Ingat untuk membuang sampah , Yuuri !!
Yuuri : Huuh !! Baiklah . ( Dengan nada lesu )

Sementara scene di tempat lain terlihat seorang pria yg sedang memegang seseorang yg agak sedikit  lebih tua dari pria itu .

?? : Merepotkan saja !!

Dan kemudian pria itu mulai beranjak pergi dari tempat sebelumnya saat bersama pria tadi .

?? : Selanjutnya , aku akan mendapatkan kalian semua !!
Back to top Go down
View user profile
Vanilla blue
Life In Technicolour
avatar

Lokasi : Galapagos
Status : Apa yg ada di pikiran seharusnya menjadi kenyataan
Jumlah Post : 229
Voucher Voucher : 1253
Reppo : 5
Join Date : 2013-05-13

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Mon 22 Jul 2013, 04:31

#12

Hari sudah malam , terdengar suara pintu terbuka dari depan rumah .
Sementara di dalam , tepatnya di meja makan . Terlihat Yuuri yg masih sendirian .

?? : Kenapa masih disini ??
     Belum tidur ??
Yuuri : Huuh !! Pulang di malam hari seperti ini .
         Apa saja yg kau lakukan " Harugawa "
Harugawa : Kau tidak tahu betapa sibuknya diriku ini . ( Kemudian duduk di sebelah Yuuri )
Yuuri : Sibuk ??
         Kau pasti bercanda .
Harugawa : Apanya ??
               Eh iya !! kebetulan kau belum tidur , ada hal yg ingin aku bicarakan .
Yuuri : Ya ,, ya ,, baiklah .
         Tetapi jika membosankan , aku akan tidur .
Harugawa : Hei ,, jangan seperti itu .

Perbincangan antara murid dan guru yg seharusnya , tidak akan seperti ini .

Harugawa : Kau tentu tau kan jika nanti waktunya tiba .
               Kau harus meninggalkan akademi dan tempat ini .
               Karena ,, baik berhasil atau gagalnya semua tujuanmu itu , tentunya kau harus
               melakukannya .
Yuuri : Yap !! Kau tidak perlu mengajariku .
         Dan ,, memang seperti itulah kondisinya .
Harugawa : Sebenarnya aku tidak mengerti jalan hidupmu .
               Mencari , mencari dan terus mencari .
               Seandainya yg kau cari itu adalah arti hidupmu , mungkin kau tidak harus seperti ini .
Yuuri : Hahaa ,, kau benar - benar sok mengerti " Guru Pembimbing ".
Hasegawa : Oh ,, hampir lupa .
                Soal statusmu di akademi , apakah sudah kau selesaikan !!
Yuuri : Itu ,, Tentu saja " Belum ".
         Selama ini aku cukup menghindarinya saja .
Harugawa : Tetapi mau sampai kapan ??
               Kepala akademi cepat atau lambat pasti akan melakukan keputusan .
               Lagipula , apakah kau ingin selalu bersama statusmu yg ilegal itu ??
Yuuri : Tenang saja .
         Semuanya pasti akan selesai .
Harugawa : Hei !! Buanglah gayamu yg sok keren itu .
               Lebih baik cepat kau selesaikan .
Yuuri : Baiklah , besok aku akan menghadap kepala akademi .
Harugawa : Nah , itu kan jelas .
               H O O A A H ! ! Sepertinya sudah hampir tengah malam .
               Aku lebih baik tidur .
Harugawa : Dan kau Yuuri , cepatlah tidur .
Yuuri : Kau tidak perlu mengkhawatirkanku .

( Isi rumah akhirnya lengkap , semua penghuninya sudah dimunculkan )

Harugawa si guru pembimbing kembali ke kamarnya yg berada di lantai dasar dan meninggalkan Yuuri yg masih berada di meja makan .

Sementara keadaan diluar .

?? : Hahaa ,, kau memang tidak sulit untuk ditemukan .

Itu adalah sosok pria yg kemarin muncul .

?? : Aku akan menunggumu keluar , Clock !!

Yuuri yg masih berada di meja makan , merasakan adanya tanda hawa kemunculan pria itu .

Yuuri : Sial !!
         Lagi - lagi di saat seperti ini .

Tanpa perlu menunggu lagi , Yuuri langsung menuju pintu .
Dan ketika membukanya .

Yuuri : Tanda apa ini ??
         Benar - benar kuat .

Pria itu memunculkan dirinya , dan terlihat sosok sorang pria dengan pakaian serba hitam .

Yuuri : ??!
?? : Hahaa ,, Kau hanya seorang bocah .

Sepertinya pertarungan langsung dimulai , karena ditandai dengan sudah bergantinya kondisi ke dimensi waktu .

?? : Tanpa perlu memulainya !! Akan segera ku akhiri !!
      [ TANAH LONGSOR ] !!

Suasana tempat itu langsung berubah ke arah mendekati kehancuran .

Yuuri : Ini ??
         Dia berada di level yg berbeda . Aku harus sangat berhati - hati .
?? : [ TANAH LONGSOR ] !!

Tanpa banyak bicara pria itu terus mengeluarkan tekhnik - tekhniknya .
Dan di sisi lain , Yuuri terlihat mulai khawatir dengan situasi sekarang .

Yuuri : ( Berada di atas batu yg tersisa dari reruntuhan tanah tadi )
         Ini tidak bisa terus begini .
         [ ANGIN ] !!
Yuuri : [ HEMBUSAN ANGIN BARAT ] !!

Dua serangan Yuuri langsung melesat ke arah pria itu .

?? : Hahaa ,, tidak berarti .

Level menunjukkan segalanya , karena terlihat tanpa melakukan apapun pria itu menerima setiap serangan angin dari Yuuri .

?? : Percuma bocah !!
     Itu hanya serangan pembuka . Sekarang , terima ini !!
     [ RERUNTUHAN TANAH KERAS ] !!

B B  B  B  R   R   R   R   R   R   K    K   K   K   K  !   !   !

Akibat serangan barusan , tidak terlihat lagi sosok Yuuri dalam pertarungan itu .
Apakah Yuuri telah tenggelam di reruntuhan tanah itu ??
Back to top Go down
View user profile
Vanilla blue
Life In Technicolour
avatar

Lokasi : Galapagos
Status : Apa yg ada di pikiran seharusnya menjadi kenyataan
Jumlah Post : 229
Voucher Voucher : 1253
Reppo : 5
Join Date : 2013-05-13

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Wed 14 Aug 2013, 02:17

#13

Di kegelapan , terdengar suara yg selalu terdengar di telinga Yuuri . .

Y U U R I    !   !   !    apa ini ? ? ?

H E I , , Y U U R I   !  !  !   ayo kita lakukan . . .

D A S A R  !  !  !   K A U    Y U U R I  .  .   .

H A . . H A . . H A . .

K I T A   A K A N   S E L A L U   B E R S A M A  !  !  !  

Semula yg hanya terdengar suara , sekarang perlahan - lahan cahaya mulai menyinari kegelapan ini .

Yuuri : MEREKA ?!!

Dilanjutkan dengan munculnya sosok - sosok dari asal suara itu .
Yah ,, itu seakan - akan memberi tahu Yuuri bahwa mereka itu akan selalu ada untuknya .

Yuuri : Kalian kemari ??
Celia bayangan : ( Mendekati Yuuri )
                      Mau kubantu berdiri .
Yuuri : ( Menyambut uluran tangan Celia )
         Bagaimana mungkin ??
Ngombe bayangan : Tentu saja kami disini .
Haruna bayangan : Kita sama kan Yuuri ?!!
Zack bayangan : Bukan begitu , teman !!
Yuuri : ( Merasakan seperti adanya tambahan pada detak jantungnya )
         T E M A N  !  !  !    

Hari - hari yg kita lalui , semua yg kita lalui ataupun hidup yg sudah kita lalui , tidak akan ada yg
dapat mengubahnya . Karena itu , akan kulakukan apapun untuk menjaganya .
Terima kasih semua , telah menjadikanku teman .
Aku akan mengalahkannya , mengalahkan semua yg ingin menghancurkannya .

Suara yg dilantangkan oleh Yuuri barusan , rupanya diikutsertakan dengan adanya cahaya yg
menyelimuti tubuhnya .

Yuuri : Ini ?!!
         AYO KITA LAKUKAN !!

Semua bayangan mendekati Yuuri , tersenyum dan kemudian saling mendekatkan diri diikuti merangkul bahu satu sama lain .

Scene dilanjutkan ke dimensi pertempuran .

?? : Sudah tamat kau bocah !!

Dari bongkahan tanah , terlihat adanya aktivitas yg terjadi .
Yg kemudian muncul sosok Yuuri .

Yuuri : Jangan pernah lagi kau ucapkan kata -kata tidak berguna itu .
?? :  ?  ?  ?  KAU ! ! !
Yuuri : Ya , ini aku
         Dan tentunya bukan aku yg tadi .
?? : Arrggghhh !! kau ini . .
     [ TANAH LONGSOR ] !!

Memang terlihat Yuuri yg sekarang berbeda dengan Yuuri yg sebelumnya ,

?? : SIAL !! kemana dia pergi .
Yuuri : Mencariku ?!!
         [ HEMBUSAN ANGIN BARAT ] !!

Yuuri melancarkan serangan pertamanya sejak dia keluar dari runtuhan itu .

?? : Serangan lemah ini ??
     Kubilang ini percuma !!

Karena sudah diketahui tadi bahwa serangan angin Yuuri tidak berefek pada musuhnya .
Namun . . .

?? : Apa ??

Serangan tadi ternyata menimbulkan banyak goresan , dan terlihat adanya tetesan darah mengalir .

?? : KAU !!
     Apa yg kau lakukan pada tanganku !!

Tetesan darah yg mengalir itu berasal dari tangan musuhnya yg hancur akibat serangan tadi .
Sepertinya ada perubahan yg hebat dari Yuuri .

?? : Akan kubuat kau membayarnya !!!
     Arrrgghhhh ! ! [ RERUNTUHAN TANAH KERAS ] !!
Yuuri : [ ANGIN ] !!

Serangan yg semula sangat dahsyah dari musuhnya itu sekarang terlihat dapat dengan mudah
terbelah oleh serangan angin Yuuri .

?? : Kenapa sekarang tidak berguna .
     Karena kau yg menginginkannya , rasakan ini !!
     [ HUJAN TANAH ] !!

Serangan baru telah dikeluarkan oleh musuh , tentunya bukan serangan yg biasa .
Dan serangan itu langsung menghujani Yuuri dengan tanah yg tidak terhitung banyaknya .
Pasti akan terjadi sesuatu dengan Yuuri .

?? : Kita lihat bagaimana kau bisa mengatasinya .

Terdengar suara angin yg kencang dari timbunan tanah itu .
Dan kemudian terlihat tanah - tanah itu mulai berhamburan .

?? : Apakah dia ??
     [ HUJAN TANAH ] !!

Betapa terkejutnya musuh ketika melihat Yuuri keluar kondisi seluruh tubuh yg
dilingkari oleh angin kencang .

Yuuri : Ini ??
         ( Sambil mengamati tubuhnya yg sekarang )
?? : Kenapa dia dapat bertambah level .
     [ HUJAN TA . . .

Belum selesai musuhnya mengeluarkan serangan , tiba - tiba dengan cepat . .

S S S S S Z Z Z Z Z Z Z   T  T  T  T    T     T

Kemudian terdengar suara . . .

?? : AAAKKKKHHHHHH !!
     Tanganku .

Ya ,, serangan cepat dari Yuuri membuat musuh kehilangan tangan untuk kedua kali .
Dan sekarang Yuuri telah berada di belakang musuh itu .

Yuuri : Sudah cukup ,
         Kita buat ini tidak terlalu sakit .
?? : Apa katamu !!
     Aku masih belum kalah , dan kau kira aku telah habis .
Yuuri : Cukup , kau tidak dapat melakukan apa - apa lagi .
?? : Ha . . Ha . . Haa . .
     Jika aku kalah , kaupun akan kubuat juga mengalaminya .
     [ LUMPUR TANAH ] !!

Pria itu melakukan serangan sambil tertawa , sepertinya dia tahu bahwa tidak ada seorangpun
yg dapat menghindari serangannya .

Yuuri : Apa ?!!
         Tanah ini menjadi lumpur dan menyedotku ke bawah .
?? : Sudah kukatakan , tidak ada yg dapat kau lakukan
     HA . . HA . . HAA . .

Itulah perkataan terakhir pria itu , karena seluruh tubuhnya sudah tersedot oleh lumpur .
Dengan kata lain serangan tadi adalah serangan bunuh diri .

Yuuri : SIAL !!
         Tidak ada cara lain , aku harus mencobanya .

Scene berpindah ke luar dimensi .

Yuuri : Akhirnya aku dapat melakukannya .

Ternyata Yuuri dapat melewati serangan tadi , dan sekarang sudah berada di di dunia normal .

Yuuri : Tandanya benar - benar bersinar , pasti sudah banyak yg dilalui pria ini .

Dan setelah proses pemindahan selesai .

Yuuri : Benar - benar ,
         sekarang aku dapat mengetahui dengan mudah dimana para clock berada .
         Hehee ,, ternyata sudah mencapai pada akhirnya , hanya 2 clock yg tersisa rupanya .
         Aku akan segera mengakhiri semua ini .
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Wed 14 Aug 2013, 07:24

wh mau tamat nih :v
Back to top Go down
View user profile
Vanilla blue
Life In Technicolour
avatar

Lokasi : Galapagos
Status : Apa yg ada di pikiran seharusnya menjadi kenyataan
Jumlah Post : 229
Voucher Voucher : 1253
Reppo : 5
Join Date : 2013-05-13

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Thu 15 Aug 2013, 03:36

#14

Perjuangan akhirnya sudah mencapai pada puncaknya , tinggal butuh satu usaha lagi untuk benar -
benar meraihnya . Pejaman mata , tangisan yg tertahan serta luapan emosi terpendam kini seakan -
akan ingin keluar dengan sendirinya . Beriringan dengan sebuah perjalanan yg telah ditempuh meskipun
sudah ada tanda akan berakhirnya semua itu , pasti akan membekaskan sesuatu .
" SESUATU . . .

Yuuri : Aku harus melakukannya .
         Aku ingin mereka mengingatnya .

Setelah sampai di akademi . .

Yuuri : Pak kepala , aku menyerahkan ini .
         Semuanya ada di dalam ini .
         Apapun yg terjadi aku tetap tidak mungkin disini .
Kepala akademi : Ha ??
                      Apa ini Yuuri ??
Yuuri : Maaf , sudah membuatmu repot .
         Aku pergi .
Kepala akademi : Ada apa dengannya .
                      ( Kemudian membuka sebuah kertas yg berlipat pemberian Yuuri tadi )

Kemudian di ruangan kelas . .

Yuuri : ( Berdiri di depan papan tulis )
         Hai semua ,, TERIMA KASIH !! ( sambil menundukkan kepala )
         TERIMA KASIH SEMUANYA !!
Semua murid : ??

Melihat tindakan Yuuri yg tiba - tiba berdiri di depan sambil mengucapkan kata - kata seperti itu ,
membuat seluruh isi kelas bingung . Apakah sebuah lelucon lagi yg akan di buat Yuuri .

Ngombe : Hei !! Ngapain kau Yuuri ??
             Ngigau ?? Cuci muka sana !!

( Semua muridpun tertawa )

Celia : Yuuri ,, apa yg kau lakukan ??
         Gak keren tau !!
Zack : Dasar kau ini .
Haruna : Betul kata Celia , nggak keren !!

( semua murid kemudian menyoraki Yuuri )

Yuuri : SEMUANYA ,, AKU MENYANYANGI KALIAN SEMUA !!
         Ngombe , Haruna , Zack dan semuanya ...
         AKU BENAR - BENAR MENYAYANGI KALIAN SEMUA

Setelah mengucapkan semua itu , Yuuri begerak menuju tempat Celia .

Yuuri : Apa kau tau kenapa aku tak menyebut namamu tadi ,
         Itu karena , aku juga tidak tau bagaimana mengatakannya .
         Rasa sayang di hati ini ingin sesuatu yg lebih darimu " CELIA "
Celia : ( Terkejut dengan apa yg didengarnya barusan , ditambah lagi sekarang wajah mereka
          saling berdekatan )
         He ??

Namun belum sempat Celia bicara , Yuuri sudah berpaling arah .

Yuuri : Bu guru Ritta ,, AKU KELUAR !!
Ritta : Baiklah , segera kembali .
         Ada apa dengan anak itu ??

Dengan keluarnya Yuuri dari kelas , sekarang murid - murid mulai heboh .

Murid cewek : Hei ,, bukankah tadi itu sebuah pengungkapan perasaan .
Murid cewek lain : Benar ,, apakah barusan Celia sudah ditembak oleh Yuuri ??
Ngombe : Sudah bener - bener gila mungkin dia .
             Tetapi memang cuma Yuuri yg dapat melakukannya .

Mungkin orang yg paling mengerti adalah Haruna .

Haruna : Jadi memang benar bahwa rasa yg Yuuri berikan kepadaku berbeda dengan Celia .
           Aku memang sudah merasakannya selama ini . Namun ,, aku pasti akan mendukungnya .
           Celia ,, aku ingin sekali menjadi dirimu yg sekarang ini . ( Berbicara dalam hati )

Sementara yg terjadi pada Celia . .

Celia : Apa ini . . ??
        Apakah ini rasa yg sama dengan Yuuri rasakan ??

Kelaspun berakhir dengan tanpa hadirnya Yuuri dari semenjak pergi tadi .
Saatnya untuk pulang .

Scene di asrama . .

Zack : Yuuri ,, buka pintu kamarmu !!
         Kenapa bisa jam tanganmu berada di kamarku ??

Kemudian datang Haruna . .

Haruna : Zack ?? kenapa disini ??
Zack : Apa lagi kalau bukan si ceroboh itu ,
         Meninggalkan ini di kamarku .
Haruna : Ha ?? jam tangan .
           Yuuri juga meninggalkan kamera ini di kamarku .
Zack : ??

Ngombepun datang juga . .

Ngombe : Loh ,, kalian pada ngapain disini ??
             Apa Yuuri membuat masalah lagi .

Tiba - tiba Celia juga datang . .

Celia : Semuanya disini ??
Zack : Itu . . ??
Celia : Ya ,, ini handphone Yuuri .
         Ntah kenapa bisa berada di kamarku
Haruna : Jadi Celia juga sama .
Ngombe : Aku juga ada .
            Yg berada dikamarku bajunya Yuuri .
Zack : Begitu . .
         Jadi masing - masing kita mendapat satu barang .
Haruna : Mengenai ucapannya tadi di akademi .
Celia : Jangan - jangan . .
Semuanya serenak : YUURI ! ! ! buka pintunya .
Ngombe : Akan ku dobrak saja .

Dan pintu kamar Yuuri akhirnya terbuka .
Tidak ada yg berubah dengan kamar itu , namun . .

Celia : Tidak ada !!
         Kenapa tidak ada ??
Zack : Ruangannya sangat rapi .
Haruna : Hei kalian ,, apakah kalian pernah melihat buku ini ??
           ( Sambil menunjuk buku yg terletak di atas tempat tidur )
Zack : Buku ??
Ngombe : Sebaiknya di buka saja .

Tentu saja , itu adalah buku yg selama ini menjadi catatan Yuuri . Yg dimana di dalamnya berisi
semua tentang Yuuri . Dan sebuah buku yg halaman pertamanya di awali dengan huruf tebal
bertuliskan " AKU YUURI , ITULAH YG AKAN KUPERTAHANKAN " .
Dan tanpa dihindari juga berisi tentang dirinya seorang clock dengan sebuah tujuan
" AKU PASTI AKAN BERTEMU AYAH DAN IBU LAGI "
Di halaman - halaman selanjutnya , tampak bagian dari mereka ada di dalamnya .
Dan ditutup dengan " AKU TELAH MEMPUNYAI BANYAK TEMAN DAN SEBUAH KELUARGA
DAN AKU TIDAK AKAN PERNAH MENGHILANGKANNYA , SELAMANYA "

Ngombe : Yuuri ?? Kau . . ??
             Aku tidak mengerti .
Zack : Ini ??
         Kenapa Yuuri merahasiakannya dari kita .
Celia : YUURI ! !
         Kenapa kau seperti ini ?? ( Sambil meneteskan air mata )
         Apakah dengan meninggalkan kami , kau pikir tidak membuat hati kami terluka .
Haruna : Tenang Celia .
Celia : Benar - benar tidak adil !!
        Setelah semua ini , kenapa kau . .
Haruna : Cukup Celia !!
           Ini hanya akan menambah kesedihan ( Ikut menangis juga )
Celia : Y U R R I   !  !  !
Zack : Yuuri lebih memilih pergi dari kita untuk pertarungan terakhirnya .
         Namun yg pasti , dia tidak ingin melupakan kita .
Ngombe : Apabila dia kalah dalam pertarungan itu . .
Haruna : Yuuri tidak ingat kepada kita lagi .
Celia : Aku tidak ingin itu terjadi !!
        Dia tidak boleh melupakan janjinya .
        Aku akan menemukannya !!
Ngombe : Tentu saja .
Zack : Kita akan menemukannya .
Haruna : Sebuah keluarga tidak akan menjadi keluarga jika membiarkan
           keutuhannya hilang .
Semuanya : BAIKLAH !!
Back to top Go down
View user profile
SkyChampion
Kucing Mistis


Jumlah Post : 216
Voucher Voucher : 1111
Reppo : 4
Join Date : 2013-04-14

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Sun 20 Oct 2013, 20:08

masih lama nih ? wkwkwk kirain udah mau tamat
Back to top Go down
View user profile
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: " Clocksberry "   Mon 28 Oct 2013, 18:39

hah?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: " Clocksberry "   

Back to top Go down

 

" Clocksberry "

View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Kelompok Kreatif :: Ceritamu-