VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nefusa 7
Citizen E
Citizen E
avatar

Lokasi : Jowo
Status : wow !
Jumlah Post : 50
Voucher Voucher : 511
Reppo : 0
Join Date : 2012-02-25

PostSubject: [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v   Sat 25 Feb 2012, 20:50

Halo para member vixep :D
mungkin dah pada kenal saya :v

okelah kenalin :)
username: CyberKay
nickname: Kay, Cyber, CK, dll
Real name: **** Nufus ******
Real nickname: Nufus, ****, ****, dll
hobi: banyak hobiku :v
Tujuan masuk VIXEP: L-U-P-A :v

anyway hello all :D
I will play a song for you :gitar:
Back to top Go down
View user profile http://igcforum.forumc.net
kuru
New Citizen A
New Citizen A
avatar

Lokasi : Semarang
Status : Single
Jumlah Post : 48
Voucher Voucher : 519
Reppo : 10
Join Date : 2011-05-13

PostSubject: Re: [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v   Mon 27 Feb 2012, 12:51

Salam kenal Nufus... :o eh!

Kita dah kenal belum? RMID ya? :o

Selamat datang di :vixep:

NB; menjawab signature kamu->Sebenarnya 1-2 orang penduduk kadang mampir, cuma waktunya nggak pernah bersamaan, jadi terkesan kota mati... :hmm: :hmm:
Gitu ya? :lirikatas:
:good:
Lirik Kiri Lirik Kiri

:usir: :usir: :tv: :popcorn: <.<

:spirit: :excalibur:
:yey: :yey: :yey:
Back to top Go down
View user profile http://pejuangmimpi7.blogspot.com
Nefusa 7
Citizen E
Citizen E
avatar

Lokasi : Jowo
Status : wow !
Jumlah Post : 50
Voucher Voucher : 511
Reppo : 0
Join Date : 2012-02-25

PostSubject: Re: [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v   Mon 27 Feb 2012, 18:42

kuru wrote:
Salam kenal Nufus... :o eh!

Kita dah kenal belum? RMID ya? :o

Selamat datang di :vixep:

NB; menjawab signature kamu->Sebenarnya 1-2 orang penduduk kadang mampir, cuma waktunya nggak pernah bersamaan, jadi terkesan kota mati... :hmm: :hmm:
Gitu ya? :lirikatas:
:good:
Lirik Kiri Lirik Kiri

:usir: :usir: :tv: :popcorn: <.<

:spirit: :excalibur:
:yey: :yey: :yey:
ya RMID lah :v
emang kita dah kenal ya? :o
:v

and..
Signatureku rupanya di jawab :v
:yey: :gitar: :excalibur:
Back to top Go down
View user profile http://igcforum.forumc.net
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v   Sun 11 Mar 2012, 21:11

HBD CyberKay :) eh salah :hammer:

Selamat datang di Kota :vixep: , kk CyberKay~
Semoga betah di kota ini, share yang kamu punya yaa~ Bukan 'yang kamu punya' itu~ :hammer:

Thx~

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Gin Leive
Left Armless Knight
Left Armless Knight
avatar

Lokasi : Kamar (On Balcony)
Status : Fire Knight From Goltav Fire Kingdom
Jumlah Post : 1136
Voucher Voucher : 11004
Reppo : 4
Join Date : 2010-08-29

PostSubject: Re: [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v   Tue 13 Mar 2012, 14:13

welcome mi fren~
yg aktif yaah ? :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

_______________

Project Proggress : Tale Before Sleep : The Fallen God : 24%

:sembah: Doakan Agar Cepat Selesai yaa ???

Over And Out !
Back to top Go down
View user profile
Konata_Izumi
Green-Haired Girl
Green-Haired Girl
avatar

Lokasi : Tempat dimana manga dan anime lengkap ~~
Jumlah Post : 546
Voucher Voucher : 5329
Reppo : 6
Join Date : 2010-09-28

PostSubject: Re: [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v   Wed 14 Mar 2012, 19:47

Selamat dataaang :D
Be active yaaaa :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

I'm Konata_Izumi , Just an ordinary people :D

This Is Konata :D


:vixep: Hey ! Guest Ayo kita Ramaikan kembali :vixep: yang kita cintai ini !! :vixep:
Masa yang ol cuman member bersejarah semua ?? :malu: . Member yang baru baru ol dong :D Masa numpang lewat :D
:vixep:


I Support :




Proud to be member of :

Minta Cendolnya, dong.. :D

Back to top Go down
View user profile
theunknownhero
Citizen D
Citizen D
avatar

Lokasi : Bandung
Status : imagination through everything :/
Jumlah Post : 80
Voucher Voucher : 960
Reppo : 3
Join Date : 2011-08-28

PostSubject: Re: [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v   Thu 05 Apr 2012, 20:35

Selamat datang di :vixep: cyberkay
salam kenal :wave:
Back to top Go down
View user profile
Nefusa 7
Citizen E
Citizen E
avatar

Lokasi : Jowo
Status : wow !
Jumlah Post : 50
Voucher Voucher : 511
Reppo : 0
Join Date : 2012-02-25

PostSubject: Re: [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v   Sun 15 Apr 2012, 05:39

thanks semuanya :D
Back to top Go down
View user profile http://igcforum.forumc.net
Sponsored content




PostSubject: Re: [INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v   

Back to top Go down

 

[INTRO] CyberKay Hola PIXEP :v

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Government Center :: Introduce Yourself!-