VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Fura's Diary . . .

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Furayouga
Charming Journeyman
avatar

Lokasi : Bandung
Status : The Muuu Ranger !!
Jumlah Post : 339
Voucher Voucher : 3419
Reppo : 2
Join Date : 2011-04-20

PostSubject: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 16:09

First topic message reminder :

Ekhm . . .

28 februari 2011

Akhirnya hari ini telah datang . . .
Apa yang ditakutkan
menghampiri diriku . . .
Sungguh sebuah mimpi buruk . . .

:senyum:
Jarum suntik, pisau bedah, pinset, cairan NaCl dan alat-alat
operasi lainnya
Wahhh . . .
I can't stand with that . . . :D

Jam 10.00
Fura menunggu sambil berbaring di kasur klinik . . .
Tak sengaja denger orang di sebelah yang habis kecelakaan mendesah kesakitan , karena sedang diobati . . . XD
Lalu, tangan ama kaki Fura mulai terasa dingin dan berkeringat karena mendengar itu . . .

Operasi Dimulai . . .
Jarum suntik telah ditusukkan ke dalam kulit yang mau di operasi . . .
Entah 2 atau 3 jarum suntik, tapi yang ditusukkan terasa lebih dari itu . . . :ngacay:
Rasanya sangat sakit . . .
Apalagi bila jarum nya masih menempel, belum dicabut . . . :ngacay:
Ugh . . . Ngilu Banget . . .
Setelah selesai, dokter pun mulai menyayat kulit biar lemak yang menumpuk bisa diambil . . .
Rasanya tidak terlalu sakit sih karena bekas di bius tadi, hanya terasa seperti ada yang menarik-narik kulit yang tebel . . . :3
Setelah pengambilan telah selesai, kulit pun mulai dijahit dan di plester biar ngga infeksi . . . :3

Jam 11.00 kurang
Operasi telah selesai, dan dokter pun memberikan lemak tadi sebagai kenang-kenangan . . .
Hati merasa tenang, meski badan agak kaku dan sedikit gemetar bekas operasi tadi . . .
Meskipun operasi telah selesai, tapi rasa sakitnya masih terasa . . . :ngacay:
Jarum seperti masih
menempel . . . :3
Kayak pengen gimana gitu ke kulit yang dioperasi . . . :grr:

Jam 11.30
Fura pulang dengan membawa obat . . . :3
Mau duduk dimotor sungguh ngga enak, terasa pengen berdiri
terus . . . :3
Sesampainya di rumah, fura langsung makan karena lapar bekas nunggu operasi dari pagi jam 8.30 . . . :ngacay:

Jam 12-an
Hujan pun turun, seperti merasakan apa fura rasakan . . .
Masih sakit bekas operasi tadi . . .
Lalu fura mulai membuka obat, dan ternyata diliat . . .
Obat jenis kaplet . . . ! :shocked:
Padahal, Fura ngga bisa telan itu, terpaksa deh digigit kalo ngga tertelan, tapi alhamdullih tadi
berhasil tertelan, ebuah rekor bagi fura . . . :D
Dan sekarang fura ngga bisa konsen apa-apa karena terganggu ama rasa sakit ini,
hanya bisa menunggu untuk hari Jum'at buat check up . . .
Meskipun ini operasi kecil, tapi karena baru pertama kali jadi
belum kebal . . .
Sakit Cuy . . . :ngacay:

Akhirnya . . .
Curhatan Fura Ini Mungkin Telah Selesai . . . :3

Informasi Lebih Lanjut, Bisa Rasa-in Sendiri . . . :D

FAQ : *E = Enemy *F = Fura

E : Rasanya ditusuk gimana, cc . . . ?
F : Lumayan enak kok, coba aja sendiri . . . :D
E : Ogah ah, saya laki-laki . . .
F : Saya juga laki-laki kok:malu: So, U Mad . . . ?
E : Cc laki-laki . . . ? Itu di ava forum sebelah perempuan . . . :o
F : 'kan cc pernah berguru ama Kak Hart, jadi bisa transgender . . . :D
E : :o Sekarang Laki-laki ato perempuan . . . ? :hmm:
F : ngga tau . . . :D
E : Kok ngga tau . . . ? :o
F : ini proses transgendernya baru 50% jadi status nya masih unknow . . . XD
E : :swt: Kalau cc cewek 100% saya naksir lho . . .:malu:
F : Maaf, saya masih anak-anak jadi ngga mau yang begituan . . .
:D
E : :cry:
F : Kenapa nangis . . . ? :D
E : Ini lagi disuntik . . . :)
F : Enak yah . . . :3 Sukses yah Om . . . :D
E : Thanks, cc . . . :sembah:



~ fururu ~
Back to top Go down
View user profile http://www.furayouga.blogspot.com

AuthorMessage
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin


Jumlah Post : 553
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 10:08

@DevWin : oh iya DW :hammer:

dia udah sembuh kok , tingal nunggu badannya pulih lagi :hammer:
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil


Jumlah Post : 2462
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 10:11

@shad : tau darimana dia udah sembuh?? :o
Back to top Go down
View user profile
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
avatar

Status : Pengen jadi ADMIN
Jumlah Post : 553
Voucher Voucher : 5379
Reppo : 0
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 10:15

@DeWi : dia kan bilang udah selese operasi :hammer:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘



kasi internet/cendol dong jangan malu" hanya dengan klik yang di atas :D
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 10:23

@shad : oh g nampak
jgn panggil dewi dong :hammer:
saya kan setan :geleng:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
avatar

Status : Pengen jadi ADMIN
Jumlah Post : 553
Voucher Voucher : 5379
Reppo : 0
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 10:25

@DeWi : masa ga nampak sih :hammer:

oh jadi loe setan yah ? pantes malem malem kalo OL di Kota Vixep suka deg"an ... jadi ini kota angker yah ?? :hammer:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘



kasi internet/cendol dong jangan malu" hanya dengan klik yang di atas :D
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Furayouga
Charming Journeyman
avatar

Lokasi : Bandung
Status : The Muuu Ranger !!
Jumlah Post : 339
Voucher Voucher : 3419
Reppo : 2
Join Date : 2011-04-20

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 14:04

Malah Pada OOT dan Ngobrol Sendiri . . . :swt:

Gini . . .
Ini bukan sedot lemak . . . XD
Ada lemak yang menumpuk dan membulat dan mengental/ mengeras . . .
Nah, itu harus diambil . . .
Lemaknya juga kecil kok . . . XD

Dan . . .
Fura masih sakit gara-gara bekas disuntik dan dijahit . . . XD
Terkadang terasa ngilu atau masih disuntik . . . XD


~ FurIsmI ~
Back to top Go down
View user profile http://www.furayouga.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   

Back to top Go down

 

Fura's Diary . . .

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Keep a headache diary! Get a $20 CAD gift card for participating in a study!
» My MOH detox diary
» iPhone Headache Diary
» KATE'S DIARY WAS GIVEN TO PORTUGUESE FEMALE JOURNO BY THE PJ
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Heart to Heart-