VIXEP - Make it, Share it, Play it
Welcome to VIXEP CITY :vixep:!

Silahkan Log In terlebih dahulu jika anda sudah memiliki VIXEP Account, supaya anda dapat melakukan posting dan bergabung dengan VIXEP Citizen yang lainnya :D

Jika anda belum memiliki VIXEP Account, silahkan Register terlebih dahulu untuk memulai kehidupan baru di VIXEP CITY :D

- VIXEP Staff -


VIXEP - Make it, Share it, Play it
 
HomePortalUUDFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Fura's Diary . . .

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Furayouga
Charming Journeyman
avatar

Lokasi : Bandung
Status : The Muuu Ranger !!
Jumlah Post : 339
Voucher Voucher : 3419
Reppo : 2
Join Date : 2011-04-20

PostSubject: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 16:09

Ekhm . . .

28 februari 2011

Akhirnya hari ini telah datang . . .
Apa yang ditakutkan
menghampiri diriku . . .
Sungguh sebuah mimpi buruk . . .

:senyum:
Jarum suntik, pisau bedah, pinset, cairan NaCl dan alat-alat
operasi lainnya
Wahhh . . .
I can't stand with that . . . :D

Jam 10.00
Fura menunggu sambil berbaring di kasur klinik . . .
Tak sengaja denger orang di sebelah yang habis kecelakaan mendesah kesakitan , karena sedang diobati . . . XD
Lalu, tangan ama kaki Fura mulai terasa dingin dan berkeringat karena mendengar itu . . .

Operasi Dimulai . . .
Jarum suntik telah ditusukkan ke dalam kulit yang mau di operasi . . .
Entah 2 atau 3 jarum suntik, tapi yang ditusukkan terasa lebih dari itu . . . :ngacay:
Rasanya sangat sakit . . .
Apalagi bila jarum nya masih menempel, belum dicabut . . . :ngacay:
Ugh . . . Ngilu Banget . . .
Setelah selesai, dokter pun mulai menyayat kulit biar lemak yang menumpuk bisa diambil . . .
Rasanya tidak terlalu sakit sih karena bekas di bius tadi, hanya terasa seperti ada yang menarik-narik kulit yang tebel . . . :3
Setelah pengambilan telah selesai, kulit pun mulai dijahit dan di plester biar ngga infeksi . . . :3

Jam 11.00 kurang
Operasi telah selesai, dan dokter pun memberikan lemak tadi sebagai kenang-kenangan . . .
Hati merasa tenang, meski badan agak kaku dan sedikit gemetar bekas operasi tadi . . .
Meskipun operasi telah selesai, tapi rasa sakitnya masih terasa . . . :ngacay:
Jarum seperti masih
menempel . . . :3
Kayak pengen gimana gitu ke kulit yang dioperasi . . . :grr:

Jam 11.30
Fura pulang dengan membawa obat . . . :3
Mau duduk dimotor sungguh ngga enak, terasa pengen berdiri
terus . . . :3
Sesampainya di rumah, fura langsung makan karena lapar bekas nunggu operasi dari pagi jam 8.30 . . . :ngacay:

Jam 12-an
Hujan pun turun, seperti merasakan apa fura rasakan . . .
Masih sakit bekas operasi tadi . . .
Lalu fura mulai membuka obat, dan ternyata diliat . . .
Obat jenis kaplet . . . ! :shocked:
Padahal, Fura ngga bisa telan itu, terpaksa deh digigit kalo ngga tertelan, tapi alhamdullih tadi
berhasil tertelan, ebuah rekor bagi fura . . . :D
Dan sekarang fura ngga bisa konsen apa-apa karena terganggu ama rasa sakit ini,
hanya bisa menunggu untuk hari Jum'at buat check up . . .
Meskipun ini operasi kecil, tapi karena baru pertama kali jadi
belum kebal . . .
Sakit Cuy . . . :ngacay:

Akhirnya . . .
Curhatan Fura Ini Mungkin Telah Selesai . . . :3

Informasi Lebih Lanjut, Bisa Rasa-in Sendiri . . . :D

FAQ : *E = Enemy *F = Fura

E : Rasanya ditusuk gimana, cc . . . ?
F : Lumayan enak kok, coba aja sendiri . . . :D
E : Ogah ah, saya laki-laki . . .
F : Saya juga laki-laki kok:malu: So, U Mad . . . ?
E : Cc laki-laki . . . ? Itu di ava forum sebelah perempuan . . . :o
F : 'kan cc pernah berguru ama Kak Hart, jadi bisa transgender . . . :D
E : :o Sekarang Laki-laki ato perempuan . . . ? :hmm:
F : ngga tau . . . :D
E : Kok ngga tau . . . ? :o
F : ini proses transgendernya baru 50% jadi status nya masih unknow . . . XD
E : :swt: Kalau cc cewek 100% saya naksir lho . . .:malu:
F : Maaf, saya masih anak-anak jadi ngga mau yang begituan . . .
:D
E : :cry:
F : Kenapa nangis . . . ? :D
E : Ini lagi disuntik . . . :)
F : Enak yah . . . :3 Sukses yah Om . . . :D
E : Thanks, cc . . . :sembah:



~ fururu ~
Back to top Go down
View user profile http://www.furayouga.blogspot.com
Mbah Moeng
Mbah Moeng


Lokasi : here
Status : ini status
Jumlah Post : 3934
Voucher Voucher : 40255
Reppo : 43
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 16:58

waw :o
pantesan jarang liat sekarang :cry:
selamat deh atas keberhasilan operasinya :senyum:
kalo obat kaplet itu ya kepaksa harus diminum :P





btw, operasi apaan?
Back to top Go down
View user profile
KuroZu
The 'Blue'
The 'Blue'
avatar

Lokasi : Medan
Status : Ini bukan status
Jumlah Post : 1070
Voucher Voucher : 11166
Reppo : 13
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 17:02

Operasi kecil ya ? :D
Selamat deh :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘


:haha: :D :D XD Sekarang Vixep Berumur 2962 Hari XD :D :D :haha:
:hb: Mari kita menunggu hari Wed 14 Apr 2010, 14:30. Karena itu hari lahirnya :vixep:. :hb:

:vixep: Selamat datang kepada Eruku :vixep:

Hi, Guest ! Thanks for visiting :vixep:. Hope you enjoy your visit at :vixep:
Back to top Go down
View user profile
r15n4d1
Citizen E
Citizen E
avatar

Lokasi : di hatimu sayang :*
Status : kenapa saya dilahirkan menjadi orang tampan??
Jumlah Post : 61
Voucher Voucher : 652
Reppo : 0
Join Date : 2011-05-01

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 17:34

operasi kecil?? waw :o
bagaimana sensasinya fura..? :o
apakah kau menikmati tusukan demi tusukannya ? :senyum:
Back to top Go down
View user profile
Furayouga
Charming Journeyman
avatar

Lokasi : Bandung
Status : The Muuu Ranger !!
Jumlah Post : 339
Voucher Voucher : 3419
Reppo : 2
Join Date : 2011-04-20

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 17:37

@Kak Hyre :
Fura jarang aktif bukan karena itu juga . . . :D
Karena ada pembatasan dari ortu ama sibuk Liburan . . . XD
Ini operasi ngambil lemak yang menumpuk dan mengeras . . . XD
Mau liat . . . ?
Nanti fura upload deh kalo ke warnet . . . :senyum:
Thanks Ya Om . . . :hug:

@Kak Emon : Kata dokter sih operasi besar, tapi karena lemak yang diambil kecil fura sebut operasi kecil deh . . . XD

@Kak Alay : Jiahhh . . . XD

Mau . . . ? :senyum:
Tusukannya Menusuk . . . XD
Sampai sekarang masih kerasa . . .
Sakit Banget Cuy . . . :malu:


~ fururu ~
Back to top Go down
View user profile http://www.furayouga.blogspot.com
r15n4d1
Citizen E
Citizen E
avatar

Lokasi : di hatimu sayang :*
Status : kenapa saya dilahirkan menjadi orang tampan??
Jumlah Post : 61
Voucher Voucher : 652
Reppo : 0
Join Date : 2011-05-01

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 17:39

sabar ya fura...
badai pasti berlalu :malu:
tusukan.. pasti berlalu juga :malu:
Back to top Go down
View user profile
Furayouga
Charming Journeyman
avatar

Lokasi : Bandung
Status : The Muuu Ranger !!
Jumlah Post : 339
Voucher Voucher : 3419
Reppo : 2
Join Date : 2011-04-20

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 18:03

@Kak Alay :
Thanks Ya Om . . . :malu:
Om Baik Deh . . . :muach:

Dan nanti . . .
Ngga tau kapan, jahitannya dibuka . . .
Semoga ngga ngilu . . .



~ fururu ~
Back to top Go down
View user profile http://www.furayouga.blogspot.com
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
avatar

Status : Pengen jadi ADMIN
Jumlah Post : 553
Voucher Voucher : 5379
Reppo : 0
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 18:20

Sabar n Santai aja Fura :D

kan di bius :hammer:

itu juga demi kebaikan mu :hammer:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘



kasi internet/cendol dong jangan malu" hanya dengan klik yang di atas :D
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Furayouga
Charming Journeyman
avatar

Lokasi : Bandung
Status : The Muuu Ranger !!
Jumlah Post : 339
Voucher Voucher : 3419
Reppo : 2
Join Date : 2011-04-20

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 18:26

@Kak Shad :
Saat Operasi nya sih ngga terasa sakit . . .
Saat suntik Pembiusan dan jahit itu sakitnya . . . XD


~ fururu ~
Back to top Go down
View user profile http://www.furayouga.blogspot.com
Yaden
Governor Tingkat Tinggi
Governor Tingkat Tinggi
avatar

Lokasi : Bandung, Indonesia
Status : Mau fokus ke projek, malah main terus.. XD
Jumlah Post : 1271
Voucher Voucher : 13175
Reppo : 15
Join Date : 2010-04-14

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 18:53

operasi apa neh :o
sedot lemak :hammer:

sing sabar nya, moga2 cepet sembuh :)

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

[center]~ Selamat Datang di Kota ViXeP kita tercinta ini~!!
Sering-sering berkunjung kesini dan sharing yaa ~
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net
Konata_Izumi
Green-Haired Girl
Green-Haired Girl
avatar

Lokasi : Tempat dimana manga dan anime lengkap ~~
Jumlah Post : 546
Voucher Voucher : 5329
Reppo : 6
Join Date : 2010-09-28

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 19:08

Gara" apa nih fura ?? :D
Selamat yah
karena semua utamakan selamat :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

I'm Konata_Izumi , Just an ordinary people :D

This Is Konata :D


:vixep: Hey ! Guest Ayo kita Ramaikan kembali :vixep: yang kita cintai ini !! :vixep:
Masa yang ol cuman member bersejarah semua ?? :malu: . Member yang baru baru ol dong :D Masa numpang lewat :D
:vixep:


I Support :




Proud to be member of :

Minta Cendolnya, dong.. :D

Back to top Go down
View user profile
KuroZu
The 'Blue'
The 'Blue'
avatar

Lokasi : Medan
Status : Ini bukan status
Jumlah Post : 1070
Voucher Voucher : 11166
Reppo : 13
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 19:21

Semoga cepat sembuh ya Fura :D :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘


:haha: :D :D XD Sekarang Vixep Berumur 2962 Hari XD :D :D :haha:
:hb: Mari kita menunggu hari Wed 14 Apr 2010, 14:30. Karena itu hari lahirnya :vixep:. :hb:

:vixep: Selamat datang kepada Eruku :vixep:

Hi, Guest ! Thanks for visiting :vixep:. Hope you enjoy your visit at :vixep:
Back to top Go down
View user profile
Furayouga
Charming Journeyman
avatar

Lokasi : Bandung
Status : The Muuu Ranger !!
Jumlah Post : 339
Voucher Voucher : 3419
Reppo : 2
Join Date : 2011-04-20

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 19:28

@Kak Yaden : lemaknya bukan
lemak kayak orang besar, ini
cuma secuil kok, kaya kelereng yang gede . . . :malu:
Thanks Om . . . :sembah:

@Kak BB :
Kata Dokter sih penyebabnya, bakat atau gara-gara sering makan makanan berlemak . . . XD
Thanks Ya Om . . . :sembah: :D

@Kak Dora :
Yo!
Thanks Om Ora . . . :sembah: :D



~ fururu ~
Back to top Go down
View user profile http://www.furayouga.blogspot.com
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
avatar

Status : Pengen jadi ADMIN
Jumlah Post : 553
Voucher Voucher : 5379
Reppo : 0
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 20:53

oh jadi gara" lemak :hammer:

btw, selamat yah :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘



kasi internet/cendol dong jangan malu" hanya dengan klik yang di atas :D
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 21:14

wah fura sakit y?? :o

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Konata_Izumi
Green-Haired Girl
Green-Haired Girl
avatar

Lokasi : Tempat dimana manga dan anime lengkap ~~
Jumlah Post : 546
Voucher Voucher : 5329
Reppo : 6
Join Date : 2010-09-28

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 21:26

Cepet sembuh ya Fura :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

I'm Konata_Izumi , Just an ordinary people :D

This Is Konata :D


:vixep: Hey ! Guest Ayo kita Ramaikan kembali :vixep: yang kita cintai ini !! :vixep:
Masa yang ol cuman member bersejarah semua ?? :malu: . Member yang baru baru ol dong :D Masa numpang lewat :D
:vixep:


I Support :




Proud to be member of :

Minta Cendolnya, dong.. :D

Back to top Go down
View user profile
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 22:20

@fura : penyakit apaan ne?? :hmm:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Furayouga
Charming Journeyman
avatar

Lokasi : Bandung
Status : The Muuu Ranger !!
Jumlah Post : 339
Voucher Voucher : 3419
Reppo : 2
Join Date : 2011-04-20

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 23:10

@Kak Shad : Yup, harus Diambil lemaknya, padahal fura peot . . . XD

@Kak BB : Thanks, kak . . . :sembah: :)

@Kak Winz : Sakit Gara-gara Di Operasi . . . XD
Ini dapat dikatakan sejenis lemak yang ngga keluar lewat pori-pori dimana semakin lama semakin numpuk dan membesar . . . X3
Maka akhirnya harus dikeluarkan dengan cara manual, karena bila dibiarkan takutnya ada apa-apa . . . :malu:


~ fururu ~
Back to top Go down
View user profile http://www.furayouga.blogspot.com
Konata_Izumi
Green-Haired Girl
Green-Haired Girl
avatar

Lokasi : Tempat dimana manga dan anime lengkap ~~
Jumlah Post : 546
Voucher Voucher : 5329
Reppo : 6
Join Date : 2010-09-28

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Tue 28 Jun 2011, 23:43

@Fura: Ya sama - Sama :epicngacay:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

I'm Konata_Izumi , Just an ordinary people :D

This Is Konata :D


:vixep: Hey ! Guest Ayo kita Ramaikan kembali :vixep: yang kita cintai ini !! :vixep:
Masa yang ol cuman member bersejarah semua ?? :malu: . Member yang baru baru ol dong :D Masa numpang lewat :D
:vixep:


I Support :




Proud to be member of :

Minta Cendolnya, dong.. :D

Back to top Go down
View user profile
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
avatar

Status : Pengen jadi ADMIN
Jumlah Post : 553
Voucher Voucher : 5379
Reppo : 0
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 07:14

@Fura :

masa peot XD ... kalo peot napa sedot lemak XD

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘



kasi internet/cendol dong jangan malu" hanya dengan klik yang di atas :D
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 08:30

@Kak Winz : Sakit Gara-gara Di Operasi . . . Ngakak
Ini dapat dikatakan sejenis lemak yang ngga keluar lewat pori-pori dimana semakin lama semakin numpuk dan membesar . . . X3
Maka akhirnya harus dikeluarkan dengan cara manual, karena bila dibiarkan takutnya ada apa-apa . . . Embarassed << oh :D semoga cepet sembuh deh :D

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
avatar

Status : Pengen jadi ADMIN
Jumlah Post : 553
Voucher Voucher : 5379
Reppo : 0
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 09:34

@^ : waaahhhh :clap:


kk DV memang kerennn :clap:




◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘



kasi internet/cendol dong jangan malu" hanya dengan klik yang di atas :D
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 10:04

@shad : ya elah Dv lge :hammer:
@fura : klo udah sembuh beritain y :hammer:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Shad
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
Pemburu Latest Topic Berdarah Dingin
avatar

Status : Pengen jadi ADMIN
Jumlah Post : 553
Voucher Voucher : 5379
Reppo : 0
Join Date : 2010-09-29

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 10:08

@DevWin : oh iya DW :hammer:

dia udah sembuh kok , tingal nunggu badannya pulih lagi :hammer:

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘



kasi internet/cendol dong jangan malu" hanya dengan klik yang di atas :D
Back to top Go down
View user profile http://chipichu.free-forums.cc/
Win_Amp
Rise of ViXeP Devil
Rise of ViXeP Devil
avatar

Lokasi : di atas tanah di bawah langit
Status : Triple :v
Jumlah Post : 2462
Voucher Voucher : 23219
Reppo : 16
Join Date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   Wed 29 Jun 2011, 10:11

@shad : tau darimana dia udah sembuh?? :o

◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘ ◘

hi Guest,Welcome to :vixep: ! our lovely forum

for new citizen rule can be read here

please enjoy your visit here. :)



█████░█░░░█░░███░░█░░░█░█░░█░░████░░░░█████░░███░░███░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░██░░█░█░█░░█░░░░░░░░█░░░░░█░░░█░█░░█
░░█░░░█████░█░░░█░█░█░█░██░░░░███░░░░░███░░░█░░░█░███░
░░█░░░█░░░█░█████░█░░██░█░█░░░░░░█░░░░█░░░░░█░░░█░█░█░
░░█░░░█░░░█░█░░░█░█░░░█░█░░█░████░░░░░█░░░░░░███░░█░░█

█████░█░░░█░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█████░█████░
░░█░░░█░░░█░█░░░░░
░░█░░░█░░░█░█████░

░███░░█████░█████░█████░█░░░█░█████░░░█░░░░███░░█░░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░░░██░░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░██░░█
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░█░█░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░█░█
█████░░░█░░░░░█░░░█░░░░░█░░██░░░█░░░░░█░░░█░░░█░█░░██
█░░░█░░░█░░░░░█░░░█████░█░░░█░░░█░░░░░█░░░░███░░█░░░█
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Fura's Diary . . .   

Back to top Go down

 

Fura's Diary . . .

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Keep a headache diary! Get a $20 CAD gift card for participating in a study!
» My MOH detox diary
» iPhone Headache Diary
» KATE'S DIARY WAS GIVEN TO PORTUGUESE FEMALE JOURNO BY THE PJ
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VIXEP - Make it, Share it, Play it :: Pinggiran Kota :: Heart to Heart-